Smartphone dengan Sensasi VR Lebih Nyata

PinkKorset.com, Jakarta – Pengalaman Virtual Reality (VR) semakin seru dengan Lenovo seri Vibe K5 Plus terbaru.

Pengalaman virtual reality (VR) seperti dalam film fiksi ilmiah kini dapat dirasakan melalui smartphone. Saat ini sering dijumpai aplikasi VR dengan kacamata khusus. Dengan kombinasi teknologi ini pengguna dapat merasakan menjelajah suatu tempat di dalam dunia maya.

Sejalan dengan tren ini Lenovo Vibe K5 Plus terbaru hadir dengan kemampuan VR mumpuni. Smartphone dengan bentang layar 5 inci full HD ini disematkan memori RAM 3GB. Seri ini menjadi pembaruan tipe Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 2GB yang diluncurkan Juni 2016.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan, kapasitas RAM besar menghasilkan games, aplikasi dan konten hiburan berbasis VR berjalan lebih mulus.

“Hadirnya seri Lenovo terbaru ini memberikan pilihan bagi konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan harga ramah kantong,” katanya dalam Peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB di Jakarta.

Sensasi VR semakin seru dengan kombinasi VR Glasses dan TheaterMax controller. Bahkan, Anda dapat segera merasakan pengalaman ini melalui aplikasi suspense game 3D, Dread Out yang diproduksi pengembang game Indonesia, Digital Happiness. Game ini hadir ekslusif bagi pengguna Lenovo Vibe K5 Plus yang dapat diunduh melalui situs Dicoding Indonesia.

Dengan paket smartphone Lenovo ini, tidak hanya merasakan penjelajahan, menonton sinematik layar lebar dengan teknologi surround sound tetapi juga berinteraksi melalui gameplay 3D responsif.

Tidak sekadar canggih, smartphone ini juga terlihat cukup elegan dengan bodi berbahan aluminium alloy dengan pilihan warna graphite grey, champagne gold dan platinum silver. Material logam ini menyumbang berat smartphone dengan bobot total 150 gr. Sedangkan untuk urusan selfie, lenovo seri terbaru ini dipersenjatai kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP.

Lenovo Vibe K5 Plus (RAM 3GB) serta dijual dengan harga Rp2.499.000 secara pre-order melalui Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com dan 15 galeri Smartfren.

Pembelian Lenovo Vibe K5 Plus (RAM 3GB)  selama pre-order (20-26 Juli 2016) mendapatkan bonus VR Glasses, TheaterMax Controller dan paket data Smartfren (bonus aktiviasi 300MB serta kuota data 16GB). Anda juga berkesempatan mendapat cash back Rp200 ribu dari bank-bank terkemuka di Indonesia.