Lipstik Matte yang Lembabkan Bibir [Aishwarya at Cannes, Paris]

Lipstik Matte yang Lembabkan Bibir

PinkKorset.com, Jakarta – Selain menciptakan tampilan yang kering, lipstik matte juga memiliki kekurangan, yakni membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Alasan itulah yang membuat pecinta lipstik matte harus lebih rajin merawat bibir, salah satunya mengoleskan pelembab bibir atau lip balm sebelum memulaskan lipstik.

Namun, kini ada lipstik matte yang bisa dikenakan tanpa  membuat bibir kering.

Loreal Paris merilis rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection ‘La Vie En Rose’ dengan enam nuansa warna pink khusus untuk perempuan Indonesia.

Mengusung teknologi terbaru, lipstik ini terdiri dari micro mother-of-pearl yang memberikan dimensi agar bibir tampak bervolume, matte dan tetap lembab.

Tema pink diangkat karena menunjukkan sisi feminin perempuan yang telah berasosiasi dengan warna ini semenjak kecil. Seiring usia, warna pink yang girly berubah menjadi pink yang sophisticated.

“La Vie En Rose menawarkan warna pink yang sesuai dengan kulit sawo matang perempuan Indonesia,” tutur Group Product Manager, Makeup and Skin Care PT Loreal Indonesia, Nurul Sulisto di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Keenam pilihan warna pink La Vie En Rose dibuat khusus. Sebut saja Iris dari Aishwarya Rai, Nymphea dari Eva Longaria, Primerose dari Blake Lively, Fuschia dari Liya Kebede, Camelia dari Doutzen Kroes serta Rose Lotus dari Jennifer Lopez.

lipstik-matte,-loreal3

Iris mengusung warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut dan elegan. Nymphea sangat ceria lewat sentuhan peach di dalamnya dan akan semakin berkilau di bawah sinar matahari. Sedangkan Primerose dipadu warna jingga yang dapat merefleksikan pesona kulit sehat perempuan Indonesia.

Fuschia cenderung kuat dan sangat kontras, memancarkan semangat serta sisi yang ceria. Camelia tampak menyala, menonjolkan tampilan segar dan feminim. Sementara Rose Lotus berwarna pink pekat yang dikombinasikan antara merah dan ungu, memberi kesan perempuan yang sophisticated.

Lipstik Loreal ‘La Vie En Rose’ ini dibanderol Rp155.000 per pieces.

Saat PinkKorset mencoba, warna lipstik langsung terlihat saat pertama memulasnya. Formulanya pun terasa lembut, tidak kering di bibir dan yang pasti, tahan lama.

lipstik-matte,-loreal2