LocalFest Digelar Pekan Ini di Jakarta

Festival urban kreatif kembali ramaikan Jakarta. Bertajuk LocalFest, festival ini diselengggarakan di Lippo Mall Avenue Kuningan, Jakarta pada Kamis, 31 Maret 2016 hingga Minggu, 3 April dari pukul 14.00 -malam.

Event    : LocalFest

Venue   : Lippo Mall Avenue Kuningan, Jakarta

Date      : Kamis, 31 Maret 2016 – Minggu, 3 April 2016

Time     : 14.00 – late

HTM     : Rp10.000 untuk Kamis dan Jumat

                  Rp15.000 pada Sabtu-Minggu

Sebanyak 130 booth memenuhi festival, mulai dari fesyen, kuliner hingga produk handmade yang inovatif. Para tenant ini telah melalui proses seleksi selama dua bulan, sebelum kegiatan berlangsung.

pempek-hitam-localfestTerdapat sajian unik dari beberapa booth kuliner seperti pempek item, zombie potatis, jus detoks serta susu dengan varian buah. Sementara produk fesyen dan handmade menawarkan beragam atasan eksotis dengan bahan kualitas tinggi, serta jam tangan yang terbuat dari kayu.

LocalFest juga menggelar konser musik yang dimeriahkan oleh Sore, Pure Saturday, The Adams, Float, Kelompok Penerbang Roket, Stars and Rabit, Danilla dan Elephant Kind.

Adapula talkshow yang membahas mengenai industri kreatif dengan salah satu tema ‘How Brands Can Work with Bloggers & Influencer’ yang akan dibawakan oleh Ayla Dimitri dan Marischka Prudence.

Pihak LocalFest menargetkan 50 ribu pengunjung dan berharap festival ini menjangkau kawasan regional. “Cita-cita kami dalam 2-3 tahun agar LocalFest bisa regional dan mendapat dukungan pemerintah,” tutur Founder & CEO Local.co.id, Sayed Muhammad pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

localfest1

Acara ini tak hanya digelar di Jakarta, namun kota-kota besar lainnya. Seperti Bandung, Surabaya, Medan serta kota lainnya.

LocalFest diadakan pertama kali pada Juli 2013 oleh Local.co.id yang telah berdiri sejak 2011 dan melebarkan bisnisnya di empat bidang, yakni LocalBrand, LocalTalent, LocalFest dan LocalTaste. Acara ini bertujuan untuk menunjukan produk berkualitas hasil dari designer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang kreatif.

Belum Ada Berita Terkait