Madagascar Live! Siap Hibur Indonesia [Madagascar Live]

Madagascar Live! Siap Hibur Indonesia

Masih ingat Alex, Marty, Gloria dan Melman dalam film Madagascar?

Ya. Rombongan karakter hewan lucu dalam film animasi ini akan hadir melalui Madagascar Live! di Tangerang.

Alex (singa), Marty (zebra), Gloria (kudanil), Melman (jerapah), King Julien (kukang) dan empat sekawan penguin cerdas akan menampilkan aksi seru dan kocak melalui pertunjukan teatrikal musikal Madagascar Live! Pada 5 – 7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Serpong, Tangerang.

Selama tiga hari berlangsung, Madagascar Live! menyuguhkan delapan pertunjukan, masing-masing berdurasi 90 menit.

Tidak seperti Broadway yang menampilkan musik orkestra dan menikmati tanpa gaduh dan riuh. Madagascar Live! justru menyuguhkan live arena dengan musik tapping, real set dan venue yang tinggi untuk atraksi pemain. Penonton pun bebas bersorak gembira.

Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings Entertainment bersama Bank Mandiri memboyong pertunjukan ini untuk hiburan keluarga.

“Madagascar Live! Salah satu show internasional sarat nilai edukatif yang membangun karakter anak,” kata Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali  saat jumpa pers Madagascar Live! di Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Mervi menambahkan, Madagascar Live! terbuka untuk segala usia. Namun, untuk anak usia di bawah 1 tahun harus didampingi orang dewasa berusia minimal 17 tahun.

 

Pertunjukan ini membawa 35 pemain dan kru dari berbagai belahan dunia serta 6 kontainer berisi perlengkapan dan peralatan pementasan. Mereka pertama kali membuka tur di Turki, negara-negara Eropa dan Timur Tengah. Setelah Indonesia, tim Madagascar Live! akan singgah di Tiongkok.

madagascar-live1Madagascar Live! merupakan pementasan teatrikal musikal yang diadaptasi film animasi blockbuster DreamWorks, Madagascar yang dirilis 2005 lalu. Pertunjukan ini mengisahkan perjalanan penghuni kebun binatang Central Park di New York, Alex, Marty, Melman dan Gloria ke Madagascar, Afrika.

Pertunjukan ini tersedia beberapa pilihan tiket, seperti Silver, Gold, Platinum, Diamond dan VIP dengan harga berkisar Rp250.000 – Rp1.200.000. seluruh haga tersebut sudah termasuk pajak, namun tanpa convenience fee 3%. Penjualan tiket sendiri sudah dibuka sejak 3 Maret 2016.

Anda dapat mengetahui informasi pertunjukan dan tiket melalui website www.sorak-gemilang.com.

I like to move it, move it. You like to move it…