Magnum Gaungkan Unsur-unsur Klasik [youtube]

Magnum Gaungkan Unsur-unsur Klasik

PinkKorset.com, Jakarta – Melalui kampanye ‘Taste the Classic’, Magnum angkat sisi klasik dari musik, film dan fesyen.

Untuk mengangkat tren klasik, PT Unilever Indonesia, Tbk. melalui brand es krim, Magnum meluncurkan kampanye ‘Taste the Classic’.

Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah mengatakan, istilah klasik mengacu pada sebuah kualitas dan parameter kesempurnaan dan kenikmatan yang tak lekang waktu.

“Maka tak heran bila kecintaan kita terhadap hal-hal klasik begitu kuat dan timeless. Seperti tercermin tiga varian klasik Magnum,” katanya saat peluncuran kampanye Taste the Classic di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

magnum-klasik1

Ketiga varian Magnum klasik antara lain Magnum Classic, Magnum Almond dan Magnum White Almond.

Unsur klasik ini diterjemahkan ke dalam kategori lifestyle, meliputi musik, film, dan fesyen. Aspek musik bekerjasama dengan program The Voice Indonesia, film menggandeng AADC 2 dan fashion mengajak Raline Shah,” katanya lagi.

magnum-klasik

Sementara bentuk kerjasama tersebut masih belum diungkapkan. “Belum bisa diceritakan karena akan menjadi spoiler,” ucapnya.

Lebih lanjut, Atiek menambahkan, momen klasik diharapkan dapat dinikmati bersama pleasure seekers. “Kami akan suguhkan berbagai kejutan dalam kampanye ini,” pungkasnya.