Makan Bareng dengan Porsi Jumbo HokBen [PinkKorset]

Makan Bareng dengan Porsi Jumbo HokBen

PinkKorset, Jakarta –Tak perlu bingung lagi menyajikan makanan ala Jepang  untuk dinikmati bersama keluarga maupun kolega.

Restoran cepat saji bergaya Jepang, HokBen meluncurkan Paket Omiyage. Paket yang dikemas dalam dus karton besar ini berisi aneka menu khas HokBen dan dapat disantap hingga 6 orang.

Hadirnya paket ini terinspirasi dari budaya masyarakat Jepang yang kerap membawa buah tangan (Omiyage) untuk dibagikan kepada keluarga maupun teman-teman.

Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky mengatakan, tradisi Omiyage dari Jepang ini sesuai dengan kebiasaan orang-orang Indonesia yang senang berkumpul dan makan bersama.

“Paket Omiyage menjadi solusi makan komplet untuk disantap bersama keluarga, teman dalam berbagai acara,” katanya saat jumpa pers Peluncuran Paket Omiyage HokBen di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Lucky menambahkan, Paket Omiyage mengusung konsep Share to Love, Love to Share. Sehingga Anda dapat berbagi Paket Omiyage kepada orang-orang tersayang melalui HokBen Delivery Service.

Paket Omiyage tersedia dua pilihan, yakni Omiyage ber-4  dan Omiyage ber-6. Dalam satu dus karton Paket Omiyage ini tersedia nasi dengan beberapa menu khas HokBen, antara lain Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki/Yakiniku, Beef Teriyaki/Yakiniku, acar, mayones, saus sambal serta edamame.

Porsi menu disesuaikan dengan pilihan paket, yakni 4 orang dan 6 orang. Selain itu, pembelian Paket Omiyage gratis 1 liter Teh Botol Kotak Sosro selama persediaan masih ada.

hokben1

Anda dapat memesan Paket Omiyage melalui Hokben Delivery Service (1-500-505) dan Take Away di seluruh gerai HokBen di Indonesia. Paket terbaru ini sudah tersedia sejak 25 April 2016 dan ada dalam menu regular HokBen. Harga Paket Omiyage ber-4 dipatok Rp150.000 dan Omiyage ber-6 Rp240.000. Seluruh harga yang ditawarkan belum termasuk pajak.

HokBen merupakan nama baru dari Hoka Hoka Bento sejak Oktober 2013. Restoran cepat saji bergaya Jepang ini telah beroperasi pertama kali pada 18 April 1985 di Jakarta. Hingga saat ini sudah ada 150 gerai HokBen telah tersebar di Pulau Jawa dan Bali.