Mal Ciputra Luncurkan CL Online

Kebutuhan Anda mengakses informasi seputar Mal Ciputra Jakarta dan privileges ribuan voucher belanja, kini makin mudah.

Hal ini berkat aplikasi mobile CL Online yang diluncurkan Mal Ciputra Jakarta pada hari jadinya yang ke-23.

Dengan berbagai fitur yang tersedia di CL Online, Anda dapat mendapatkan info mengenai program promosi, website, cek poin CL Club, hingga tenant-tenant di Mal Ciputra.

Direktur Mal Ciputra Jakarta, Rusly Agus Aryanto berharap, CL Online dapat menjadi perekat hubungan antara Management, Tenant dan Customer sebagai bagian keluarga besar Mal Ciputra Jakarta,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

CL Online adalah pengembangan kartu membership, CL Club. Kartu anggota ini berlaku sebagai identitas, syarat mengikuti program undian dan privileges promo serta diskon.

CL Club dapat diperoleh dengan belanja minimum Rp100.000 di Mal Ciputra Jakarta. Setiap kelipatan nilai belanja Rp100.000 mendapatkan 1 poin undian untuk mengikuti 23rd Shopping SurPrize (26 Februari 2016 – 19 Februari 2017).

Program undian tersebut menyuguhkan 2 unit mobil Honda BRV, 2 unit Motor Honda, 2 Paket Wisata ke Jepang, Korea, dan Bangkok serta 2 iPhone 6 Plus.

Malam peluncuran CL Online sekaligus puncak peringatan Ulang Tahun Mal Ciputra Jakarta ke-23 ini dimeriahkan Rossa, Rizky Febian, Barsena Besthandhi dan Robby Purba.

ciputra-mal1