Marvel Berjaya Lagi di Box Office [YouTube]

Marvel Berjaya Lagi di Box Office

PinkKorset.com – Pahlawan super terbaru dari Marvel, Doctor Strange, mendapat banyak penggemar di luar negeri sebelum tayang di Amerika Serikat (AS), pada akhir pekan ini.

Doctor Strange meraup US$86 juta secara internasional pada akhir pekan lalu dan menggusur angka pembukaan film-film Marvel sebelumnya seperti Ant-Man, Guardians of the Galaxy, dan bahkan Captain America: Winter Soldier.

Film tersebut tayang di 33 teritori atau sekitar 45% dari pasarnya, sepekan sebelum tayang di AS dan pasar besar lainnya seperti Tiongkok, pada 4 November 2016. Memerankan tokoh Dokter Stephen Strange adalah aktor Benedict Cumberbatch.

Di posisi kedua adalah Inferno dengan US$29 juta di akhir pekan ketiganya. Secara internasional, film ini telah meraih US$132 juta, melebihi bujetnya yang US$78 juta. Film ini merupakan yang ketiga diangkat dari novel Dan Brown, berjudul sama.

Kemudian Boo A Madea Halloween yang masih tercatat memperoleh US$16,6 juta di Amerika Utara saja. Tom Cruise dan Jack Reacher: Never Go Back memperoleh US$9,5 juta. The Accountant meraih US$8,4 juta.

Film seram yang keluar pada akhir pekan Halloween, Ouija: Origin of Evil meraih US$7 juta di pekan keduanya. Sementara film thriller Emily Blunt yang dipuji kritikus, The Girl on the Train, meraih US$4,2 juta di pekan keempatnya.

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children meraih US$3,9 juta dan telah tayang selama lima pekan. Keeping Up with the Joneses dengan US$3,3 juta dan film animasi yang sudah diputar selama enam pekan, Storks, US$2,7juta.