McDonald’s Bagi Ratusan Ribu Egg McMuffin [PinkKorset]

McDonald’s Bagi Ratusan Ribu Egg McMuffin

Mc Donald’s Indonesia membagikan 160 ribu Egg McMuffin gratis di 160 outlet seluruh Indonesia.

Menyambut National Breakfast Day (NBD) 2016, McDonald’s Indonesia membagikan 160 ribu Egg McMuffin gratis kepada 1000 pengunjung pertama di 160 outlet (independent store) McDonald’s seluruh Indonesia.

Ajang yang sudah keempat kalinya diikuti ini akan digelar pada Senin, 7 Maret 2016 pukul 06.30 – 11.00 WIB.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, kampanye National Breakfast Day diharapkan menggugah masyarakat untuk sarapan. “Tujuannya membudayakan sarapan agar menjadi kebiasaan,” katanya saat jumpa pers National Breakfast Day 2016 di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, selain menyehatkan, sarapan juga mencegah obesitas. “Kalau tidak sarapan cenderung kalap saat makan siang. Akhirnya jadi obesitas,” katanya lagi.

McDonald’s memperkenalkan Egg McMuffin sebagai salah satu menu sarapan. Sajian ini merupakan English Muffin berlapis telur mata sapi, chicken roll dan keju. Makanan mirip burger ini pertama kali diperkenalkan di AS pada 1971 silam.

Kampanye National Breakfast Day tidak hanya membagikan Egg McMuffin gratis kepada pengunjung McDonald’s tetapi juga para petugas di  tempat pelayanan masyarakat.

Sebanyak 1.000 Egg McMuffin dibagikan di Stasiun Gambir, RSCM, Pemadam Kebakaran Tanah Abang, Polsek Tanah Abang, Kantor Pos dan sekolah. “Ini adalah bentuk terima kasih kepada mereka yg telah melayani kita (masyarakat),” pungkasnya.

mcd-eggmcmuffin

Share pengalaman NBD di McDonald’s dengan hashtag #McDBreakfastDay dan tag McDonald’s Indonesia. Sebanyak 25 foto dan cerita paling menarik akan memenangkan voucher dari McDonald’s senilai Rp200.000,-

Buat Anda yang pernah terpilih jadi lucky customer di NBD 2013, 2014 atau 2015, pakai kaus atau bawa mug hadiah Anda saat ikutan NBD tahun ini, untuk mendapatkan hadiah tambahan dari McDonald’s. 

McDonald’s pertama kali hadir di Indonesia di Sarinah pada 1991. Hingga kini sudah ada 168 outlet McDonald’s di seluruh Indonesia. Tahun ini McDonald’s Indonesia berencana menambah 10-15 outlet.

Keterangan lebih lanjut, klik situs McDonald’s Indonesia