Membaca Humor ala Dandees [PinkKorset]

Membaca Humor ala Dandees

PinkKorset.com, Jakarta – Duo presenter kocak Dimas Danang Suryonegoro dan Imam Hendarto Sukarno membuktikan lewat ‘Ini Buku Dandees’, bahwa humor juga bisa dinikmati via tulisan.

Meski lewat tulisan, humor bergaya muda ala duo yang dikenal sebagai Danang dan Darto ini tetap mampu mengocok perut Anda. Keduanya memang menarik perhatian banyak kalangan, termasuk penerbit Noura.

Uniknya, mereka sama sekali tak berencana menulis buku.

Gak ada rencana, kita bikin buku karena diminta sama penerbit,” tutur Danang dalam acara ngabuburit dan peluncuran ‘Ini Buku Dandees’ di Jakarta.

Ditanya mengenai judul, mantan penyiar radio ini mengungkapkan Dandees merupakan nama segmen siaran mereka, Danang-Darto di Sore Hari. Isi buku pun mengungkap perberdaan Danang dan Darto serta pengalaman yang relatable.

Melalui ‘Ini Buku Dandees’, mereka ingin mengajak pembaca agar tidak takut berkarya. Buku ini ditulis oleh Darto, sedangkan Danang bertugas menggarap layout. Konsepnya mereka rundingkan berdua.

Proses penggarapan sempat mengalami kendala karena keduanya sama-sama sibuk. Butuh waktu satu setengah tahun untuk merampungkannya. Saat diminta memberi alasan agar orang membaca bukunya, jawaban Danang penuh canda.

Gak harus baca buku ini, yang harus tuh ibadah,” paparnya. Buku ini sudah tersedia di sejumlah toko buku kesayangan Anda seharga Rp55 ribu.

Belum Ada Berita Terkait