Mengejar Impian Ala Kaskus [youtube]

Mengejar Impian Ala Kaskus

PinkKorset.com, Jakarta – Kaskus hadir di layar lebar dan mengisahkan perjuangan mereka mengejar mimpi.

Sukses menjadi salah satu komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus tampil di layar lebar untuk berbagi kisah suksesnya. Tema persahabatan antara pendirinya, Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata, menjadi sentral film ini.

Sutradara Naya Anindita mengemas perjuangan Andrew dan Ken dalam bahasa anak muda, disertai efek visual yang membuatnya asyik ditonton. Jiwa muda pun mengalir dalam film berjudul Sundul Gan: The Story Of Kaskus ini.

“Film ini merupakan inspirasi dari, untuk dan bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Naya Anindita ketika menggelar konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mengejar Impian Ala Kaskus  Albert Halim dan Dion Wiyoko didaulat memerankan sosok Andrew dan Ken. Dua aktor muda ini mengaku sangat tertantang dan terus mendalami karakter para pendiri Kaskus tersebut, selama satu setengah bulan.

Tak mudah ‘memiripkan’ diri mereka dengan tokoh aslinya. Seperti Albert yang berusaha memanjangkan dagunya agar mirip Andrew. Sementara Dion harus menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Film bergenre biografi ini sarat kegigihan sebuah perjuangan dan mengajak kaum muda untuk tak mudah menyerah dalam mengejar mimpi.

Terdapat tips-tips sederhana dalam menghadapi masalah bisnis baru di dunia online yang disajikan secara ringan dan mudah dipahami. Sundul Gan: The Story Of Kaskus akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Juni 2016.