Mengenal Miss Motor Show 2016 [Pikore]

Mengenal Miss Motor Show 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Akhirnya Miss Motor Show IIMS 2016 diumumkan. Ia adalah Estherlita Corraima.

Saat namanya diumumkan, Esther seakan tak kuasa menahan rasa haru yang merebak. Ia baru saja dinobatkan menjadi Miss Motor Show 2016, mengalahkan puluhan peserta lainnya, termasuk rekannya sesama usher Toyota, Jessica Claudia

Penyematan mahkota berkilau di kepalanya pun seakan tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.

Ya. Berhasil unggul dalam mewakili APM Toyota di ajang sekelas Indonesian International Motor Show tidak pernah sekalipun terbersit dibenaknya. Selama penjurian dan babak seleksi, Ia hanya berusaha yang terbaik.

“Nggak kepikiran sama sekali. Tapi aku percaya Tuhan selalu kasih yang terbaik,” tuturnya usai acara penobatan, Sabtu (16/4/2016).

Dara kelahiran 9 Mei 1995 itu mengaku sempat minder dengan para pesaingnya. Terutama karena peserta lainnya banyak yang cantik dan cerdas. Namun, takdir berkata lain.

Setelah menunjukkan kefasihannya menjelaskan produk dari brand yang diwakilinya dalam dua bahasa, serta bakatnya dalam tari kontemporer, perempuan berpostur 171 cm dan berat 49 kg itu patut merasa bangga.

Tahun ini adalah tahun keempat bagi Esther menjadi Toyota Pretty. Gadis yang mengambil jurusan komunikasi di Universitas Terbuka ini memiliki motivasi besar terhadap Toyota. Dia ingin membuktikan bahwa usher Toyota tak hanya cantik tapi juga tahu mengenai otomotif.

Meski terlihat sangat memahami dunia otomotif dan mampu menjelaskan dengan luwes, gadis berusia 21 tahun ini ternyata belum bisa menyetir mobil sendiri. Ia lebih sering menggunakan sepeda atau motor saat hendak kuliah, pemotretan atau menjalani aktivitas lainnya.

Sebelum terpilih sebagai Miss Motor Show 2016, Esther pernah masuk 15 besar pada ajang Miss Coffee tahun 2012, 12t Runner Up Miss Jewelry 2013 dan salah satu finalis pada ajang Cantik Indonesia yang ditayangkan di stasiun Trans TV.