Menikmati Sentuhan Buah Segar di A&W [PinkKorset]

Menikmati Sentuhan Buah Segar di A&W

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran khas Amerika A&W kini menyediakan hidangan manis dengan buah segar. Seperti apa?

Setelah menyantap sajian ayam goreng tepung dan burger yang lezat di A&W, Anda kini bisa menikmati hidangan penutup terbaru yang manis dan menyegarkan, yakni A&W Banana Berries Magic.

Menu dengan tema real fruit ini menyajikan buah segar seperti pisang dan mix berries (blueberry, blackberry, blackcurrant, redcurrant dan strawberry).

“Kami memilih buah segar seperti pisang dan mix berries karena bernutrisi dan pas dipadukan dengan signature dish A&W, Soft Serve Ice Cream dan Fresh Waffle,” kata Product Development and Quality Assurance Manager Suryo Wiratno saat Peluncuran A&W Banana Berries Magic di Jakarta, Kamis (17/3/2016).

A&W Banana Berries Magic yang tersedia di seluruh gerai A&W di Indonesia sejak hingga 3 bulan kedepan ini merupakan rangkaian hidangan manis yang terdiri atas Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries dan Sundae Banana Berries.

A&W1

Bila Anda ingin hidangan manis yang mengenyangkan, pilihlah Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries. Anda akan asyik menggerakan garpu dan pisau memotong waffle  dan mengoles dengan es krim, selai cokelat maupun selai strawberry.

Potongan waffle legit semakin meriah di mulut saat berpadu dengan potongan pisang dan mix berries. Rasanya manis, lembut, dingin dan menyegarkan. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries tersedia dua pilihan, regular (Rp33.000-Rp37.500) dan small (Rp26.000-Rp29.500).

Satu lagi menu yang tak kalah lezat yakni Milkshake Banana Berries. Minuman manis nan lembut ini hasil campuran Soft Serve Ice Cream, pisang Cavendish dan mix berries. Walaupun hanya minuman, namun sanggung mengganjal perut karen kandungan serat tinggi dari buah-buahan segar. Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp18.500-Rp21.500.

Untuk pilihan menu terakhir, Sundae Banana Berries dapat menjadi sajian pencuci mulut Anda. Segelas kecil Soft Serve Ice Cream dikombinasikan dengan potongan pisang, mix berries dan siraman saus blueberry. Manis dan dingin es krim lumer di mulut. Apalagi es krim vanilla, pisang dan mix berries pasangan serasi di lidah. Sungguh menyegarkan! Satu porsi Sundae Banana Berries dihargai Rp11.000-Rp12.500 saja.

Sudah tidak tahan godaan ini? Coba saja sambangi Restoran A&W yang tersedia 230 gerai di seluruh Indonesia.