Menyambangi Butik Chopard di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Pecinta Chopard kini tak perlu jauh-jauh untuk menambah koleksi jam tangan atau perhiasan mewahnya.

Ya. Butik Chopard kini sudah hadir di Indonesia. Bertempat di lantai satu Plaza Indonesia, Jakarta, merek asal Swiss ini resmi beroperasi pada awal Juni 2016, ditandai dengan kedatangan Co-President Chopard Caroline Scheufele.

“Saya sangat senang Chopard bisa ada di Indonesia.  Terimakasih untuk dukungan tim yang hebat,” tutur Caroline di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Didirikan pada 1860 di Sonvilier, Swiss, Chopard terkenal akan jam tangan mewah, dan perhiasan berkelas. Merek ini menghasilkan koleksi berlian mahal, rubi, safir dan zamrud yang mendunia.

chopard-store

Butik pertama di Indonesia ini menawarkan tiga model jam tangan perempuan, yakni Imperiale, Happy Hearts dan Happy Diamond.

Imperiale mencerminkan semangat dan kepercayaan diri, ikonik serta menginspirasi. Ini adalah produk dengan harga termurah, yakni Rp45 juta.

chopard,-imperiale

 

Sementara Happy Diamond yang merupakan kelas termahal, menggambarkan perempuan yang ceria, bersinar, berani dan modern. Keberadaan berlian yang melingkari jam, memberi kesan mewah dan elegan.

chopard,-happy-diamond

Untuk lelaki, terdapat jam tangan Mille Miglia, GPMH, Classic Racing serta L.U.C.

Mille Miglia merupakan jam untuk berolahraga. Desain yang unik telah membuat koleksi ini menjadi salah satu model klasik terbesar dari pembuatan jam kontemporer. Jam dengan harga Rp50 juta ini adalah produk termurah di kelasnya.

chopard,-Mille-Miglia

Sedangkan L.U.C merupakan jenis jam termahal, dengan harga mencapai satu miliar rupiah. Karya kontemporer ini memiliki detil yang mendalam. Dirancang untuk menyoroti keahlian dari pembuatnya, Louis-Ulysse Chopard.

chopard,-LUC

Perhiasan Chopard tak kalah mewahnya. Sebut saja cincin Ice Cube seharga Rp11 juta. Dengan gaya sederhana dan desain geometris, cincin ini memiliki tampilan tegas dan memukau.

chopard,-ice-cubes

 

Sementara anting dari safir asli negara Myanmar, merupakan koleksi termahal perhiasan Chopard di butik ini. Anting biru ini merupakan hasil pengrajin ahli dari Swiss. Mengubah batu menjadi harta untuk membuat perempuan berkilau dalam cara yang paling luar biasa.

chopard,-blue-saphire

Berikut beberapa produk Chopard lain yang bisa Anda koleksi.