Mereka yang Rindu AADC [aadc2]

Mereka yang Rindu AADC

PinkKorset.com, Jakarta – Kerinduan yang terjawab. Begitulah sekuel Ada Apa dengan Cinta 2 ini bagi para penggemarnya.

Masih ramai diperbincangkan, film yang tayang sejak akhir April ini berhasil mengajak penonton bernostalgia. Persahabatan Cinta, menjadi prolog yang membawa ingatan kembali ke masa sewaktu mereka masih SMA.

Tingkah konyol geng perempuan ini menyuguhkan sisi humoris yang membuat seisi teater tertawa. Konflik seputar reuni Rangga dan Cinta sempat menjadikan suasana emosional. Namun semua kembali cair karena Cinta yang tampak gengsi dan rindu pada saat bersamaan.

“Filmnya bagus. Flashback banget, kocak, tapi agak ketebak. Ngingetin mantan dan jadi pengen balikan,” tutur Hanum (23) sambil terkekeh saat ditemui pinkkorset usai nobar film AADC 2 bersama Lenovo di Senayan City, Jakarta.

Lain lagi bagi Ibrahim yang berusia 36 tahun. Dia merasa bernostalgia saat melihat akting para pemeran AADC 2. “Plotnya biasa aja, tapi bawa banyak kenangan tentang masa 14 tahun yg lalu,” katanya.

Sementara bagi Mila (42) sangat menyukai ending film yang menyenangkan. Kerinduannya akan karakter Rangga juga telah terpenuhi dalam AADC 2. Tak hanya itu, penyuka sastra dan seni ini mengaku senang adanya adat Yogyakarta yang masuk di dalam film tersebut.

“Filmnya keren, bagus dan aku suka dia bawa kebudayaan Yogyakarta. Beri tahu hal baru tentang adat disana,” kata Mila. Pertemuan Rangga dan Cinta ini menjadi topik pembahasan yang hangat. Selain ramai di medsos, juga muncul meme kocak seputar mereka berdua.