Cover Terakhir Michelle Sebagai Ibu Negara [esquire]

Cover Terakhir Michelle Sebagai Ibu Negara

PinkKorset.com – Majalah Vogue memajang Ibu Negara AS Michelle Obama di sampul depannya, hal yang mungkin ia lakukan dalam kapasitasnya sebagai istri Presiden AS.

Media Amerika Serikat (AS) sedang mempersiapkan diri untuk berpisah dari Michelle dalam kapasitasnya sebagai ibu negara. Salah satunya adalah majalah Vogue yang memajang Michelle sebagai cover-nya.

Cover Terakhir Michelle Sebagai Ibu Negara

First lady of the US (FLOTUS) tampil mempersona seperti biasa, mengenakan gaun putih Carolina Herrera. Majalah itu menjulukinya ‘Mother-in-Chief’ AS dan memuat cerita perjalanan Michelle sebelum suaminya terpilih jadi presiden.

“Saya bisa saja menghabiskan delapan tahun terakhir melakukan berbagai hal dan itu baik-baik saja,” papar ibunda Malia dan Sasha ini.

Ia bisa saja fokus pada bunga atau dekor, mungkin pula fokus di bidang hiburan. Sebab seorang ibu negara, katanya, harus memiliki sebuah peran meski tak ada otoritas secara legislatif.

Cover Terakhir Michelle Sebagai Ibu Negara

Michelle pun memainkan perannya dengan baik. Ia menjadi advokat pendidikan, mempromosikan hidup sehat melalui kampanya ‘Let’s Move’, hingga menjadi sebuah ikon fesyen dan membantu menghidupkan industri tersebut.

Sang suami, Presiden AS Barack Obama, memiliki kata-kata yang tepat untuk menggambarkan istrinya. “Who you see is who she is. Perempuan cerdas, lucu, murah hati dan untuk alasan apapun, mau menikahi saya,” kata Barack.

Ia merasa, orang tertarik dengan sosok Michelle mereka melihat diri sendiri dalam perempuan tersebut. Seorang ibu yang berdedikasi, kawan yang baik, dan orang yang tak takut menertawakan dirinya sendiri.

Sebagian besar warga internet setuju, Michelle adalah salah satu ibu negara terbaik dalam sejarah Amerika.