Yuk, Lari 10K Bersama Milo!

PinkKorset.com, Jakarta – Produk susu Milo menggelar Milo Jakarta International 10K, ajang lari 10 kilometer yang diklaim terbesar di Indonesia.

Mengusung tema ‘Green Energy for Jakarta’, lomba ini akan diselenggarakan pada 24 Juli 2016. Kegiatan yang bisa diikuti baik WNI maupun asing ini bagian dari rangkaian HUT DKI Jakarta ke-489.

Bekerja sama dengan Disorda dan dinas terkait lainnya, Milo juga menghadirkan segmen untuk keluarga. Yakni Champ Squad Run yang merupakan lomba lari 1,6K untuk anak dan orangtuanya.

“Milo ingin terus memotivasi anak untuk hidup aktif dan sehat,” kata Business Executive Manager Beverages PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo di Jakarta.

Milo Jakarta International 10K sendiri memiliki tiga kategori. Open (WNI/WNA minimal 17 tahun), Closed (WNI minimal 17 tahun) dan Pelajar (SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar).

Rute yang akan dilintasi adalah Jalan Epicentrum – Jalan H.R. Rasuna Said – berputar ke Jalan HOS Cokroaminoto – Jalan Latuharhari – Jalan Dr. Kusuma Atmaja.

Selanjutnya kembali ke Jalan H.R Rasuna Said untuk melalui garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Pendaftaran lomba telah dibuka sejak 16 Juni hingga 15 Juli 2016 melalui situs www.milo.co.id gratis! Namun ada kuota maksimal peserta, yakni 15 ribu orang.

Peserta akan mendapatkan race pack berupa timing chip dan race jersey. Adapun dua ribu peserta pertama yang mencapai garis finish akan mendapat finisher medal.