Minimal Peduli Kanker Payudara [PinkKorset]

Minimal Peduli Kanker Payudara

PinkKorset.com, Jakarta – Produsen pakaian dan aksesoris perempuan Minimal, menggelar program peduli kanker payudara.

Minimal berkomitmen untuk menyumbangkan 50% dari penjualan scarf selama Oktober 2016  ke komunitas kanker payudara Love Pink. Hal ini untuk mendukung pentingnya deteksi dini terhadap kanker payudara.

Manajer Umum Minimal, Hesty Salim mengatakan, mayoritas konsumen Minimal adalah perempuan. Melalui kerjasama ini, pihaknya ingin mengingatkan dan memberi informasi hingga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas agar lebih peduli akan kesehatan diri sendiri.

“Kami menargetkan bisa menjual 1.000 hingga 2.000 scarf di 20 gerai Minimal yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya di Butik Minimal Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

minimal,-lovepink1

Menurutnya, koleksi scarf pada Oktober nanti cukup beragam, dari corak, warna dan motif, mulai dari motif printing dan geometris. Harganya pun sangat terjangkau, “Bagi yang ingin menyumbang cukup menyisihkan Rp 99 ribu-149 ribu dan akan mendapat scarf Minimal. Dan variasinya nanti akan ada lebih dari 100 artikel lebih,” katanya.

Sejumlah butik Minimal yang tersebar di berbagai kota akan ikut serta. Seperti Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall, Sun Plaza Medan, Ciputra World Surabaya, AEON, Palembang Icon, Ciputra Semarang, Supermall Karawaci, Puri Indah Mall, Paragon Semarang, Plaza Semanggi, Botani Square Bogor, Pejaten Village, Margocity Mall, Artha Gading, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Exchange, Cibubur Junction, Citraland Jakarta dan Grand Metropolitan Mall.

minimal,-lovepink

Salah satu pendiri Komunitas Love Pink Shanty Persada menyatakan kanker payudara adalah pembunuh perempuan nomor satu di Indonesia. Bahkan, satu dari delapan perempuan terdeteksi mengidap penyakit kanker payudara. Hal ini membuat pihaknya terus gencar mengampanyekan peduli deteksi dini.

“Saya sangat senang ada brand yang peduli akan kanker payudara, mereka yang datang ke toko Minimal secara tidak langsung dan mencari tahu tentang kami dan bisa ikut peduli akan deteksi dini,” ujarnya.