Miss Mondial Gandeng Tex Saverio [By: Juve]

Miss Mondial Gandeng Tex Saverio

PinkKorset.com, Jakarta – Apa jadinya bila merek perhiasan berlian ternama menggandeng desainer kelas dunia?

Ya. Merek perhiasan berlian Miss Mondial mengumumkan kolaborasinya dengan desainer kelas dunia, Tex Saverio dalam pembukaan gerainya di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Ini adalah gerai kelima setelah beberapa cabangnya di kota-kota besar seperti Surabaya, Medan dan Bandung.

Miss Mondial adalah anak perusahaan Mondial Jewellery yang mengutamakan kesempurnaan pada setiap produknya. Sedangkan Tex Saverio, perancang busana kenamaan Indonesia yang kreasinya menjadi favorit dan langganan dari Lady Gaga, Kim Kardashian dan Jennifer Lawrance.

Untuk merayakan kesempurnaan bagi perempuan ini, pengunjung disuguhkan Exquisite Jewellery Show. Para model memperagakan perhiasan berlian berkualitas dari Miss Mondial yang dipadu dengan koleksi terbaru Tex Saverio.

Acara ini turut diramaikan dua pasang public figure yaitu Gading Marten dan Gisela Anastasia serta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Mereka dianggap sebagai pasangan selebriti penuh kekuatan cinta dan kesetian. Sepasang koleksi Initial Series spesial dari Miss Mondial diberikan kepada mereka sebagai apresiasi cinta.

5

Memang, berlian merupakan perayaan cinta setiap perempuan.

Selalu ada cerita di balik sebentuk perhiasan berlian. Tidak hanya lamaran, pernikahan dan hari jadi pernikahan. Perhiasan yang satu ini kerap muncul untuk merayakan kelahiran anak, promosi jabatan, bahkan hadiah cinta bagi diri sendiri.