Moto 360 Generasi Kedua [youtube]

Moto 360 Generasi Kedua

PinkKorset.com, Jakarta – Dilengkapi IOS Android Wear, jam pintar ini bisa terima notifikasi yang masuk ke ponsel dan membalasnya lewat pesan suara.

Ini adalah terobosan baru Lenovo setelah resmi membeli perusahaan pintar Motorola yang kini mengeluarkan Moto 360 generasi kedua. Seri pertamanya sendiri telah sukses meraih penghargaan Best Wearable Devices pada 2015.

ama vakum dari pasar elektronik Indonesia, brand  bergambar dua sayap ini siap melengkapi kebutuhan pengguna perangkat digital tanah air.

“Motorola secara resmi masuk kembali ke Indonesia,” tutur MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka saat konferensi pers di Jakarta.

Jam pintar ini memungkinkan pengguna senantiasa terhubung dengan ponsel, bahkan saat ponsel bearada diluar jangkauan Bluetooth. Karena dilengkapi konektivitas wifi didalam perangkatnya.

Tak hanya itu, Moto 360 juga dilengkapi live dial baru yang dapat dikustomisasi. Menyajikan informasi sekilas dan shortcuts menuju aplikasi yang sering digunakan seperti tampilan level baterai dan cuaca.

Sensor canggih dalam smartwatch ini bisa mengetahui jumlah langkah, kalori yang terbakar, bahkan jumlah detak jantung pengguna. Jam pintar ini  kompatibel terhadap Android  versi 4.3 dan  iPhone 5 hingga 6 Plus dengan iOS 8.2 ke atas.

Bicara tentang layar, ini merupakan yang terlebar dikelasnya, yakni 42-46 mm. Mengusung desain klasik, tampilan jam sengaja dibentuk bulat dengan dua strap berbahan kulit buatan Horween, perusahaan kulit asal Chicago yang ternama.

Memiliki empat varian, hanya Cognac Leather (46 mm) dan Smart Black Leather yang bisa langsung dibeli dengan masing-masing harga Rp 5.799.000 dan Rp 4.999.000. Sementara untuk Rose Gold (42 mm) yang bernilai Rp 5.299.000 baru bisa dipesan karena edisi yang terbatas.

“Untuk Sport Black ditunggu saja.” ungkap Miranda.