Moto E3 Power, Si Canggih yang Terjangkau [youtube]

Moto E3 Power, Si Canggih yang Terjangkau

PinkKorset.com, Jakarta – Lenovo meluncurkan Motorola E3 Power dengan fitur lengkap berbasis 4G untuk pemula.

Setelah akuisisi dua tahun lalu, Lenovo memacu Motorola menghadirkan ponsel pintar kelas menengah, salah satunya Moto E3 Power. Kemunculan Moto E3 Power sekaligus menandai kilas balik kejayaan merek perangkat telepon selular asal Amerika Serikat yang diawali dengan seri handphone super jumbo, Dyna Tac pada 1982 silam.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan, Motorola sebagai merek global masih memiliki penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Moto E3 Power menjadi seri Moto pertama yang dipabrikasi di Indonesia.

“Kami yakin produk ini mendapat sambutan positif konsumen Tanah Air,” ucapnya.

Ponsel pintar yang dibanderol pada Rp1.899.000 ini tampil dengan desain khas Motorola. Yakni sudut melengkung dengan bodi agak tebal dan bagian belakang yang tidak licin. Sehingga sangat nyaman digenggam dan terkesan kokoh walaupun rangka terbuat dari plastik.

Dengan bobot 153,5 gram, Moto E3 Power sudah memiliki fitur yang tak kalah dengan seri lain yang sejenis. Layar HD 5 inci membuat Anda lega mengetik untuk chatting maupun menonton video. Pada layar juga disematkan built-in smudge-resistant untuk mencegah sidik jari membekas. Layar ini juga tahan percikan air berkat lapisan water-repellent nano-coating.

Bahkan ponsel pintar ini dapat beroperasi di jaringan 4G dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Prosesor quad core MT6735p dan RAM 2 GB cukup tangguh menjelajah internet, video streaming dan update status media sosial. Anda penggemar selfie dapat terhibur tanpa blur karena kamera depan 5MP dan belakang 8MP dilengkapi autofokus dan beautification mode.

Bagi Anda yang sibuk alias tidak punya waktu lama mengisi baterai ponsel bisa merasa lega. Pasalnya ponsel ini dapat beroperasi selama lima jam hanya dengan mengisi baterai selama 15 menit. Moto E3 Power tersedia kapasitas memori internal 16 GB dengan dual SIM Card dan pilihan warna hitam serta putih.