Muslimarket Adakan SOUQ Jakarta 2016 [By: Juve]

Muslimarket Adakan SOUQ Jakarta 2016

Muslim pop up market, SOUQ Jakarta 2016, akan segera digelar.

Muslimarket.com, marketplace produk muslim di Indonesia menghadirkan pop up market yang dikemas modern dan sesuai dengan kaum urban.

Acara yang diadakan di The Space, Senayan City Jakarta 23-26 Juni 2016 ini akan menghadirkan beragam produk halal berkualitas, talkshow menarik dan community meet-up.

Topik-topik yang dihadirkan antara lain religi, fesyen, lifestyle, bisnis, kesehatan dan kecantikan yang akan dibawakan pembicara terbaik di bidangnya, seperti Ustad Fatih Karim, Risty Tagor, Jenahara, Wirda Mansyur, Restu Anggraini, Kami Idea dan Gen Halilintar.

Jenahara mengatakan, Indonesia merupakan populasi masyarakat muslim terbesar di dunia, dimana 90% masyarakatnya adalah muslim,”Jadi kita merupakan pasar potensial bagi produsen dan pemakai yang sangat besar.”

Untuk tren sendiri, lanjutnya, orang luar negeri melihat Indonesia sangat menarik fashion muslimnya dan sangat tertarik untuk belajar. ”Jadi kita sendiri memang menjadi trend di busana muslim.”

Dalam acara ini lebih dari 70 brand lokal berpartisipasi mulai dari Jenahara, Ria Miranda, Restu Anggraini, Kamiidea, Dewi Sandra dan lainnya.