Promo Mandiri di The Body Shop [PinkKorset]

Promo Mandiri di The Body Shop

Para nasabah Mandiri kini semakin mudah berbelanja di gerai produk kecantikan dan perawatan tubuh, The Body Shop.

Ya, Nasabah Mandiri kini dapat melakukan pembayaran di The Body Shop menggunakan Mandiri debit, Mandiri kredit dan Mandiri E-Money. Bahkan fitur fiestapoin dapat dipakai untuk mendapatkan diskon 50%. Tak hanya itu, bila Anda memiliki 500 fiestapoin dapat ditukar dengan produk Black Musk, The Body Shop.

Fasilitas pembayaran non-tunai Mandiri ini berlaku di outlet The Body Shop seluruh Indonesia.

Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Setiyo Wibowo berharap, kerjasama ini memudahkan akses berbelanja nasabah Mandiri sekaligus meningkatkan belanja produk kosmetik dan perawatan tubuh.

Saat ini, jumpah pengguna kartu Mandiri debit 13 juta nasabah dan kartu kredit Mandiri kredit (Visa dan Master) 3,6 juta nasabah. Frekuensi penggunaan kartu Bank Mandiri lebih dari 17 juta transaksi dengan volume mencapai Rp13 triliun per Januari – Maret 2016.

Sejauh ini sebagian besar dari mereka masih menggunakan untuk membayar barang kebutuhan sehari-hari. Sementara transaksi belanja produk kosmetik dan perawatan tubuh baru menyentuh 2% dari total.

“Dengan kerjasama ini setidaknya meningkat menjadi 5 persen hingga akhir tahun,” katanya saat penandatanganan kerja sama Program Promosi Fiestapoin Bank Mandiri dan The Body Shop di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Sementara CEO The Body Shop Aryo Widiwardhono berharap, kerja sama yang berlangsung satu tahun ini diharapkan meningkatkan transaksi nasabah Mandiri di The Body Shop. “Ini menjadi kesempatan menarik para nasabah Mandiri bertransaksi di toko kami Kedepannya diharapkan bisa lebih dari sekadar promosi,” pungkasnya.

bodyshop-mandiri-01