Ngabuburit Seru di La Piazza [By: Juve]

Ngabuburit Seru di La Piazza

Menunggu waktu berbuka puasa memang paling nikmat berburu kuliner sambil menikmati suguhan hiburan bersama keluarga maupun teman.

La Piazza Kelapa Gading menyelenggarakan Festival Kuliner Ngabuburit pada 10 – 26 Juni 2016. Festival ini menjadi salah satu pilihan tempat berbuka puasa di Jakarta Utara yang pantas Anda coba.

Suasana dekorasi Timur Tengah begitu kental menyelimuti area Festival Kuliner Ngabuburit. Desain kubah dan lampu gantung khas Timur Tengah seolah menyapa Anda untuk menjelajahi kuliner di tempat ini.

Deputy Executive Director Sentra Kelapa Gading Tommy Laurici mengatakan, festival kuliner pada Ramadan kali ini mengangkat tema Turki.

“Tema Turki dipilih karena berkaitan erat dengan dunia muslim. Sebenarnya tema ini sudah dipersiapkan untuk tahun lalu tetapi diganti dengan tema Pasar Klewer,” katanya saat jumpa pers Festival Kuliner Ngabuburit di Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Sebanyak 49 tenant kuliner meramaikan festival ini. Beragam pilihan  kuliner Timur tengah dan Nusantara tersaji di tempat ini. sebut saja Es Campur Jelly Acen, Es Kelapa Muda Butir, Eskimo Es, Roti Prata, Martabak Mesir, Nasi Kebuli dan Kambing Guling, Sate Buntel Polaris Khas Solo, Mie Atjeh serta Rawon Merah Surabaya.

Tak hanya menuntaskan lapar tetapi juga memuaskan hasrat belanja memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dan Lebaran di Bazar Ramadhan. Bazar yang berlokasi di area Multi Purpose Hall – La Piazza ini menyediakan pilihan busana, perlengkapan rumahtangga, karpet Turki, aromaterapi dan aneka produk perawatan tubuh.

Sambil berbelanja maupun menyantap hidangan favorit, Anda juga disuguhkan dengan berbagai hiburan. Usai berbuka puasa, Festival Kuliner Ngabuburit menghadirkan pertunjukan angklung, belly dance, rempak bedug, kolaborasi musik gambus serta penampilan Opick pada 18 Juni 2016.

Keseruan Festival Kuliner Ngabuburit dan Bazar Ramadhan dapat Anda kunjungi setiap hari Minggu – Kamis (pukul 16.00 – 22.00 WIB) dan Jumat serta Sabtu (pukul 16.00 – 23.00 WIB).

La Piazza juga masih menyediakan keseruan lainnya. Para pengunjung di area Gading Food City (GFC) dapat menikmati berbagai program bertajuk The Pleasure of Ramadhan pada 6 Juni – 7 Juli 2016.

Di area ini tersedia program Pleasure Shopper (9 Juni – 3 Juli 2016) yang memberikan kesempatan pengunjung mendapatkan special gift setiap transaksi minimal Rp250 ribu di GFC dan terbatas untuk 30 pelanggan pertama. Program ini hanya tersedia pada akhir pekan (Jumat – Minggu).

Kemudian pada rentang waktu yang sama diselenggarakan Happy Fasting. Pengunjung yang bertransaksi minimal Rp200 ribu di GFC mendapatkan voucher GFC. Kebahagiaan berbuka puasa semakin nikmat dengan kurma gratis, Parade Bedug dan Melody of Ied Mubarak di GFC selama Ramadan.