Nicole Kidman tak Sesali Tom Cruise [pkbaseline]

Nicole Kidman tak Sesali Tom Cruise

PinkKorset.com – Untuk pertama kalinya, Nicole Kidman membuka soal pernikahannya dengan Tom Cruise yang kandas pada 2001 setelah 10 tahun. Diantaranya, ia tak menyesal menikahi Tom.

Perceraian Nicole dan Tom disertai berita bahwa sang mantan suami diam-diam menyadap teleponnya karena diminta para petinggi Scientology, agama yang dianut Tom. Nicole selama ini tak pernah berkomentar apapun.

Aktris berusia 48 tahun ini tetap diam hingga baru-baru ini, suratkabar The Evening Standard mewawancarainya. Nicole berkata, ia sama sekali tak menyesali pernikahan yang ia jalani bersama Tom sejak 1990.

I was a baby when I married Tom, tapi tak ada yang saya sesali,” ungkapnya kepada suratkabar Inggris itu. Keduanya bertemu di set film Days of Thunder saat Nicole berusia 23 tahun dan Tom 28.

Ketika bercerai pada 2001, Nicole dikabarkan melalui masa-masa kelam dalam hidupnya. Ia pernah berkata merasa sangat kesepian dan menghabiskan 2001 ‘lari dari kenyataan’, meski di tahun yang sama ia diganjar Piala Oscar lewat The Hours.

Beberapa tahun kemudian ia bertemu suaminya saat ini, musisi Keith Urban. Nicole tak pernah mendiskusikan Tom ke media karena ia menghormati perasaan Keith. Aktris asal Australia ini hanya berkata, Tom memberinya pelajaran hidup yang berharga.

Be the best you can be, not the worst, and think of children,” katanya. Nicole dan Tom memiliki dua anak adopsi, Isabella (22) yang baru saja diam-diam menikah tanpa mengundang kedua orangtuanya, serta Connor (20) yang suka menjadi DJ.

“Saya menikah amat cepat dan masih sangat muda. Tapi tak ada yang saya sesali, karena ada Bella dan Connor. Saya memiliki pernikahan yang fantastis (bersama Tom) untuk waktu yang lama,” lanjut Nicole bijaksana.

Bersama Keith, Nicole memiliki dua putri. Sunday Rose Kidman Urban (8) dan Faith Margaret Kidman Urban (6) yang lahir via ibu pengganti. Tom menikahi Katie Holmes dan memiliki seorang putri, Suri Cruise (10) dan bercerai pada 2012.