Nikmati Pepper Lunch Summer Series [PepperLunch]

Nikmati Pepper Lunch Summer Series

PinkKorset.com, Jakarta – Meriahkan liburan musim panas, Pepper Lunch menyuguhkan menu Summer Series bercitarasa khas Thailand.

Desis lemak yang mencair di atas hot plate terdengar bersahutan dari meja ke meja, seolah Anda sedang berada di dalam dapur. Tak lama kemudian, aroma harum menyeruak memenuhi ruangan, membuat perut seketika lapar.

Begitulah gambaran suasana di Pepper Lunch.

Menyambut liburan, restoran bergaya Jepang ini menyajikan menu terbaru yang bertajuk ‘Summer Series’ dalam tiga pilihan menu.

Bila Anda penikmat makanan laut, Seafood Tom Yum Pepper Rice dan Seafood Tom Yum Pasta bisa dijadikan pilihan. Kedua hidangan ini berlimpah potongan cumi, udang dan kerang hijau.

pepperlunch,Seafood-Tom-Yum-Pepper-Rice

Menu ini dilengkapi pasta tom yum yang disajikan di mangkuk terpisah. Bumbu ini bercitarasa asam, asin dan pedas yang kuat. Anda bisa mencampur nasi maupun pasta dengan bumbu secara bertahap untuk mendapatkan rasa yang ideal.

pepperlunch,Seafood-Tom-Yum-Pasta

 

Sementara Anda yang kurang menyukai makanan laut dapat memilih Chicken Pineapple Pepper Rice. Lembutnya potongan ayam, segarnya nanas dan gurihnya nasi berpadu nikmat di mulut. Jika Anda menyukai rasa lebih gurih bisa menambahkan kecap asin maupun garam yang tersedia di meja.

pepperlunch,-chicken-pineapple-pepper-rice

 

Semua menu ini sudah termasuk minuman dengan pilihan lemon lemonade, cold ocha, blackcurrant tea dan milo. Ketiga pilihan hidangan tersebut tersedia di seluruh outlet Pepper Lunch dan Pepper Rice Express di Indonesia dengan harga Rp59.273 – Rp72.000 (belum termasuk tax & service).

Pepper Lunch, The original Japanese DIY Teppan Restaurant menyuguhkan pilihan menu teranyar ini sejak 5 Mei – 5 Juni 2016, dilanjutkan pada 7 Juli – September 2016.

Marketing Supervisor PT Boga Group (Pepper Lunch) Rendy Setiawan mengatakan, Summer Series terinspirasi dari suasana liburan musim panas dan mengambil tema pantai serta hidangan seafood.

“Oleh karena itu kami menyuguhkan sentuhan kuliner Thailand, Tom Yum,” katanya saat media gathering Pepper Lunch Plaza Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Selain Summer Series, ada pula hidangan lain, antara lain Premium Steak, Pepper Rice, Combo Deluxe, Japanese Classic, Sizzling Curry Rice dan Teppan Pasta.

Pepper Lunch adalah restoran bergaya Jepang yang menyuguhkan konsep Do It Yourself (DIY) atau memasak sendiri di atas hot plate bersuhu 260 derajat celsius. Selain di Jakarta, outlet Pepper Lunch tersebar di Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Makassar, Palembang dan Pekanbaru. Satu outlet lagi segera dibuka di Margo City, Depok pada 24 Mei 2016.