Nonton Shrek, Bisa Dicicil [shrek the musical]

Nonton Shrek, Bisa Dicicil

Tak perlu khawatir tiket mahal, nonton Shrek The Musical bisa dapat diskon 10%. Bahkan ada angsuran 3 bulan dengan bunga 0%.

Hal ini berkat kerjasama Ciputra Artpreneur dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai marketing partner Shrek The Musical.

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan, bagi nasabah BCA, pembelian tiket Shrek The Musical akan mendapatkan diskon. Bahkan pembayaran tiket juga bisa diangsur.

“Pembelian tiket Shrek The Musical dengan kartu kredit Visa dan Mastercard BCA dapat dicicil 3 bulan dengan bunga 0%,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

shrek1Hiburan keluarga berupa pertunjukan broadway berjudul Shrek The Musical akan digelar pada 5 – 22 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Pertunjukan yang diproduksi oleh Broadway Entertainment Group, FZ LLC dan NETworks Presentations LLC ini akan digelar 24 kali pada hari Selasa – Minggu.

Tiket tersedia untuk kelas Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Sementara harga tiket berbeda untuk pertunjukan pada hari kerja (Selasa – Jumat) dan hari libur (Sabtu dan Minggu).

Harga tiket pertunjukan Shrek The Musical pada hari kerja beriksar Rp 750.000 – Rp2.700.000 dan hari libur Rp850.000 – Rp2.950.000.

Pembelian tiket dilakukan melalui online di situs www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com. Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut di www.ciputraartpreneur.com.