‘Ocean’s Eleven’ Versi Perempuan

PinkKorset.com – Film komedi mengenai pencurian besar Ocean’s Eleven akan dibikin versi perempuannya. Siapa saja yang akan membintangi?

Kabarnya, Warner Bros. akan menggarap versi remake yang diberi judul Ocean’s Eight. Kali ini, mayoritas pemerannya adalah perempuan. Dalam versi asli, para aktor seperti George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, meramaikannya.

Media The Hollywood Reporter mengonfirmasi, jagoan di remake ini adalah Sandra Bullock dan Cate Blanchett yang menggantikan ‘posisi’ Clooney dan Pitt. Syuting kabarnya akan dimulai Oktober mendatang di New York.

Tentunya, film ini memiliki ensemble cast sebagaimana versi aslinya. Para bintang besar yang ikut meramaikannya adalah Anne Hathaway, Helena Bonhan Carter, Mindy Kaling, Rihanna, hingga Awkwafina.

Sutradara Ocean’s Eleven Steven Soderbergh yang tinggal di New York dikabarkan akan terlibat dengan versi spinoff ini. Langkah ini cukup berani dan berisiko, mengingat pro kontra yang masih diterima Ghostbusters terbaru.

Namun pihak Warner Bros. tetap mau menjalankannya dengan bujet yang tidak sebesar Ghostbusters karena memang tak butuh efek spesial sebanyak itu.