O’Hana, Menu Baru BonChon Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – BonChon Chicken Indonesia meluncurkan menu terbaru, O’Hana. Seperti apa?

O’Hana merupakan menu fusion yang terinspirasi kuliner Jepang dan Korea. Menu terbaru ini terdiri atas tiga jenis, yaitu Chicken and Fries dengan dipping sauce, Ramen Burger dan Bulgogi Soup.

Chicken and Fries adalah potongan ayam strip tipis dan kentang goreng. Hidangan seharga Rp34.091 ini disajikan dengan 5 pilihan saus, antara lain Honey Mustard, Sesame Mayo, Spicy Mayo, Chili Chicken dan Soy Blackpepper.

bonchon-chicken-and-fries

Sementara Ramen Burger dibuat dari omellete ramen sebagai pengganti roti bun. Burger unik ini berisi potongan daging ayam goreng, selada dan saus. Anda bisa menyantap burger ini dengan harga Rp40.909 lengkap dengan lemon tea.

bonchon,-ramenburger

Namun, bila Anda ingin menikmati sajian hangat berkuah, Bulgogi Soup bisa jadi pilihan. Semangkuk sup gurih seharga Rp20.000 ini berisi irisan tipis daging sapi, potongan tahu, daun bawang dan taburan biji wijen.

bonchonm-bulgogi-soup

Selain menikmati langsung di outlet, seluruh menu menggiurkan ini dapat dipesan melalui layanan pesan antar (1500051) atau dengan aplikasi android dan IOS.

Menu baru ini merupakan bagian dari kampanye Switch to BonChon, yakni mengajak masyarakat beralih dari ayam goreng biasa ke BonChon Chicken. Produk Bon Chon diklaim lebih sehat ketimbang restoran ayam goreng lainnya. Karena menggunakan ayam segar (bukan beku), saus dari bahan alami dan tidak mengandung lemak trans.

Ingin menjajal menu baru BonChon?

Coba datang pada Minggu, 14 Februari 2016.  Pada hari ulang tahun ke-4 Bonchon Chicken Indonesia, para pengunjung dimanjakan dengan diskon 25% untuk seluruh menu di semua outlet BonChon Chicken. Promo ini berlaku selama satu hari untuk dine in dan take away.

 

Hingga saat ini, BonChon Chicken Indonesia telah mendirikan 23 outlet tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, Makassar dan Banjarmasin. BonChon akan membuka cabang kedua di Surabaya pada 25 Februari 2016.

BonChon Chicken Indonesia merupakan merek restoran ayam goreng asal Korea Selatan yang hadir pertama kali di Indonesia pada 14 Februari 2012 dibawah hak cipta Michelindo. BonChon telah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh dunia, termasuk Tiongkok dan Brunei Darussalam.