Gelaran Musik Bagi Pasien Kanker [pinkkorset]

Gelaran Musik Bagi Pasien Kanker

Yayasan Kanker Indonesia mempersembahkan Hyperlove – Musical Fiesta, pagelaran musik bagi para pasien dan penyintas kanker.

Yayasan Kanker Indonesia bersama Yayasan Kidung Bangsaku dan Bank Central Asia menggelar Hyperlove – Musical Fiesta pada Sabtu, 19 Desember 2016, pukul 19.00 WIB di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Ketua Yayasan Kanker Indonesia Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, KHOM, FACP menjelaskan, acara ini mengajak masyarakat meningkatkan pengetahuan, pencegahan, kepedulian terhadap pasien dan penyintas kanker.

“Pagelaran musik ini juga bagian dari upaya menyemangati pasien dan penyintas kanker,” ucapnya saat jumpa pers Hyperlove – Musical Fiesta di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Pagelaran musik penuh cinta ini mengangkat empat tema, antara lain cinta antara orangtua dan anak (Cinta Storge), cinta saudara dan teman (Cinta Philea), cinta sepasang kekasih (Cinta Eros) dan cinta kepada Tuhan (Cinta Agape).

Keempat cinta tersebut diwujudkan dalam lagu-lagu tradisional Indonesia yang dibawakan Maria Pratiwi Harp Ensemble, grup a-cappella tertua di Indonesia SION a-cappella, St. James Orchestra, Christian and Angels Chamber Orchestra, Syofyani Dance and Music Ensemble dan Raphael Choir.

Salah satu penampilan spesial Hyperlove – Musical Fiesta yakni The Survivor. Gruo paduan suara beranggotakan para penyintas kanker dari beragam kalangan dan usia ini dibentuk Yayasan Kanker Indonesia.

Pagelaran musik berdurasi 1 jam 45 menit ini tersedia 400 kursi yang dijual dengan harga berkisar Rp100 ribu – Rp300 ribu. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0813-6861-2454 atau 08998-100-555.