Paket Khusus Qantas ke Brisbane dan Melbourne [aviation]

Paket Khusus Qantas ke Brisbane dan Melbourne

Ingin pelesiran ke Australia, tepatnya ke Brisbane dan Melbourne? Tampaknya ini saat yang tepat.

Maskapai Qantas menawarkan paket perjalanan istimewa untuk menjelajahi Brisbane dan Melbourne.

Paket ini berupa tiket pulang-pergi kelas ekonomi dari Jakarta senilai Rp9.580.000, sudah termasuk pajak dan biaya penerbangan.

Pemesanan dapat dilakukan pada 14 Maret – 3 April 2016, dengan empat periode penerbangan, yakni 4 April 2016 – 13 Juni 2016, 1 Agustus 2016 – 19 September 2016,  17 Oktober 2016 – 30 November 2016 dan 15 Februari 2017 – 15 Maret 2017

Paket perjalanan ini merupakan kerjasama Qantas, Tourism Victoria dan Tourism and Events Queensland.

Regional Manager Qantas untuk Indonesia, Simon Smith mengatakan, para penumpang akan dimanjakan oleh hal-hal terbaik khas Australia ketika pesawat lepas landas. Mulai dari sapaan hangat awak kabin hingga pilihan sajian makanan dan anggur kelas dunia dari produsen dan kilang anggur terbaik di Australia.

“Makanan dan anggur premium, hiburan multimedia selama penerbangan, fasilitas Press Reader yang menawarkan akses gratis ke lebih dari 4.000 majalah dan bacaan lainnya, bahkan fasilitas bagasi sudah  termasuk dalam tiket pesawat”,”ujarnya dalam keterangan pers yang diterima PinkKorset, Rabu (16/3/2016).

Penumpang Indonesia dengan tiket kelas ekonomi juga dapat menikmati menu makanan baru, meliputi empat pilihan makanan lezat dengan porsi lebih banyak. Layanan Select on Q Eat tersedia secara online, sehingga penumpang kelas ekonomi dapat memesan lebih dulu makanan favorit mereka di pesawat.

Di Melbourne, Anda dapat berwisata belanja, kuliner dan kesenian yang luar biasa. Sedangkan Brisbane adalah tujuan yang tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi pantai dan daerah pedalaman tropis.

Keterangan lebih lanjut, klik Qantas.com