Pameran Pernikahan Shades of Luxury

Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan kembali menggelar pameran pernikahan premium untuk calon pengantin yang ingin merayakan momen besarnya di hotel berbintang lima ini.

Bertajuk Shades of Luxury ‘Wonderland’, pameran yang digelar 2-4 September 2016 ini akan menampilkan berbagai vendor mulai dari dekorasi, undangan, perhiasan, florist, souvenir hingga fotografi.

Mengapa Wonderland?

Director of Catering & Conference Services Ayu Asthiti menuturkan, Wonderland dipilih untuk mewujudkan impian masa anak-anak tentang pernikahan.

“Karena culture kita adalah memberi servis yang personal. Kami adalah pioneer di Jakarta yang memiliki wedding specialist tersendiri,” ujarnya di Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

shades-of-luxurySebanyak 51 vendor akan terlibat menjadi bagian dari pameran kali ini. Beberapa dekorator yang akan hadir adalah Nefi Decor, Suryanto Decoration, Elssy Design dan I-Fori yang akan menghiasi masing-masing area Grand Ballroom, tempat berlangsungnya pameran.

Tak hanya menyajikan dekorasi untuk gaya internasional, pernikahan tradisional pun masih mendominasi pilihan calon pengantin.

Pameran pernikahan premium ini juga diisi berbagai aktivitas lainnya untuk menginspirasi para calon mempelai, antara lain talk show kecantikan dan juga fashion show. Nama besar di dunia bridal seperti Ivan Gunawan, Billy Tjong dan Jeanny Ang akan menampilkan koleksi terbarunya selama pameran berlangsung.

Ritz-Carlton Mega Kuningan memiliki paket pernikahan seharga Rp 100 jutaan yang bisa jadi pilihan. Paket itu dimulai dari Rp 132 juta++ untuk kapasitas 250 tamu di area Junior Ballroom. Sedangkan pemakaian Grand Ballroom dimulai dari paket Rp 500 jutaan untuk 1.000 orang tamu.

Tiap transaksi yang terjadi selama pameran berlangsung pun akan mendapat berbagai macam bonus dari pihak Ritz-Carlton, antara lain paket bulan madu tiga hari dan dua malam di Ritz-Carlton Eropa sampai Asia Pasifik, juga berbagai potongan harga dari masing- masing vendor. Pasangan beruntung juga bisa mendapat lucky dip untuk menginap di Ritz-Carlton mana pun di dunia.

“Kami tak hanya memiliki paket pernikahan, tapi kita juga memberi gambaran ke calon pengantin untuk membuat pernikahan yang sempurna. Pernikahan adalah lifetime experience, dan kami ingin mewujudkan kesempurnaan itu,” tuturnya.

shades-of-luxury1