Para Model JFW Bakal Berpulaskan Wardah [JFW2015]

Para Model JFW Bakal Berpulaskan Wardah

PinkKorset.com, Jakarta – Semua model yang wara-wiri di atas panggung catwalk pada gelaran JFW2107, akan memakai polesan kosmetik yang sama.

Pada tahun ini, untuk kedua kalinya Wardah kembali berpartisipasi penuh pada pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Wardah ditetapkan sebagai Official Make-up Partner untuk keseluruhan perhelatan JFW 2017 yang akan berlangsung pada 22 – 28 Oktober 2016.

Ini artinya, sebanyak 60 Make-up Artist (MUA) Wardah akan terlibat selama sepekan untuk menciptakan ribuan mood make-up yang sesuai dengan keinginan desainer selama JFW 2017 berlangsung.

Salman Subakat, Marketing Director Wardah mengatakan, Wardah tidak hanya mendukung industri kecantikan dan kosmetik saja, namun juga menjalin sinergi dengan industri kreatif lainnya, termasuk penetrasi bersama industri fashion.

“Melalui kampanye Fashion Vibe, Wardah telah bekerjasama dengan banyak desainer-desainer Indonesia dan menjadi official make-up partner untuk acara fashion, salah satunya adalah JFW,”ujarnya dalam press conference JFW 2017.

Sama seperti tahun sebelumnya, Wardah juga akan menggandeng empat desainer brand ambassador. Selain meluncurkan trend make up dan produk terbaru, serta penyelenggaraan ajang pencarian desainer muda berbakat Indonesia, Wardah Fashion Award (WFA) 2016.