Cari Pekerja Bangunan? Pakai Aplikasi Saja [twiiter]

Cari Pekerja Bangunan? Pakai Aplikasi Saja

PinkKorset.com, Jakarta – Keinginan membangun rumah atau sekadar merenovasinya kerap terhambat karena sulitnya mencari pekerja bangunan terpercaya.

Namun, dengan kemajuan teknologi, Anda kini bisa memperoleh jasa pekerja bangunan profesional secara praktis.

Ya. Dengan mengunduh aplikasi mobile Hot-Fix, Anda dapat menggunakan jasa tukang bangunan untuk membangun rumah, pemasangan instalasi listrik maupun perawatan secara real time. Anda pun dapat memilih material yang digunakan serta jasa perapihan instalasi listrik.

CEO & Founder PT Hot Sam International Group Syech Z Alatas mengatakan, saat ini kemajuan teknologi menggeser hal konvensional menjadi digital. “Melihat hal ini, kami menghadirkan solusi jasa pekerja bangunan professional,” katanya di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

hot-fix

Tidak hanya menawarkan jasa, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memperoleh perlengkapan rumah seperti televisi dan AC plus jasa pemasangan.

Proses pemesanan jasa melalui aplikasi ini terdiri atas dua tahap. Pertama, memilih dari fitur yang tersedia pada aplikasi dan konfirmasi pembayaran. Bila disetujui, maka tahap selanjutnya adalah pekerja bangunan datang ke rumah Anda.

Aplikasi Hot-Fix dapat diunduh melalui Geogle Play Store atau Apps Store secara gratis. Sementara ini layanan hanya tersedia untuk wilayah Jakarta Selatan.