Persembahan Erwin & Gita Gutawa untuk Anak Indonesia [metrotv]

Persembahan Erwin & Gita Gutawa untuk Anak Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Berkurangnya hiburan yang layak ditonton anak-anak Indonesia menggugah pasangan ayah-anak Erwin dan Gita Gutawa untuk kembali menggelar konser.

Konser bertajuk Di Atas Rata-Rata (DARR) ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada 2012 lalu. Kali ini, mereka mengusung konsep yang berbeda.

Erwin dan Gita akan menyajikan format semi musikal dengan menggandeng tujuh anak berbakat. Yakni Kafin, Lyodra, Shaquila, Rafi , Nada,  serta si kembar Oliv-Ola.

Temanya, ‘ Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser’, membawa anak untuk berfantasi dan menjadi pelaku profesi yang sedang membuat konser.

Konsep ini, kata Erwin, inginnya tak hanya sekadar menyampaikan lagu-lagu. Kebetulan konteksnya memang membuat konser, sehingga ada pengetahuan baru.

“Itu akan terjalin dalam konser tersebut,” tutur Erwin Gutawa saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Beragam karakter akan dimainkan oleh personil DARR 2 dan bintang lainnya seperti show director, music director, kru, sound engineer dan profesi lainnya.

Konser ini juga mengajak langsung sang bintang panggung untuk terlibat dalam memikirkan konsep produksinya.

“Senang banget karena kita diberikan kesempatan untuk mencurahkan ide,” ungkap Kafin, salah satu personil DARR 2 di acara yang sama.

Guna mencapai performa maksimal, latihan secara intensif telah dilakukan sejak dua bulan lalu. “Sudah latihan koreografi, vocal couch, dan segala macam persiapan,” katanya.

Gita mengakui proses ini menjadi sebuah tantangan. Sebab, mereka menggabungkan konsep panggung impian dari ketujuh anak tersebut.

Adapun anak-anak dari DARR generasi pertama juga akan tampil sebagai bintang tamu.

DARR 2 akan digelar pada Sabtu (2/4/2016) dua kali pada pukul 15.00 dan 19.00 di Ciputra Artpreuner.

Harga tiket mulai Rp300 ribu hingga Rp1,2 juta. Informasi selengkapnya dapat dipesan melalui situs www.tiketnonton.com atau Gramedia tertentu.