Pesta Diskon di Festival Belanja Online 2016 [poli]

Pesta Diskon di Festival Belanja Online 2016

Festival Belanja Online datang lagi dengan lebih banyak pilihan dan banjir diskon besar-besaran.

Menjelang akhir tahun e-commerce Indonesia kembali menggelar pesta belanja ketiga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Bertajuk Festival Belanja Online 2016, event ini akan berlangsung pada 25-30 November 2016. Terdiri dari hampir 80 e-commerce, tahun ini peserta tumbuh dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Ada beberapa kategori yang dijual, seperti elektronik, fesyen, travel, home and living dan masih banyak lagi,” tutur ketua Festival Belanja Online 2016, Muhamad Arif di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan. Diantaranya shopping marathon harga rendah dengan diskon minimal 50% untuk lima produk pilihan. Nantinya, shopping marathon terjadi setiap jam dari e-commerce berbeda hingga festival berakhir.

Selain itu, festival ini akan membagikan voucher senilai Rp100 ribu yang dapat digunakan di seluruh e-commerce yang bergabung.

Festival ini juga bekerja sama dengan kitabisa.com untuk mendonasikan sebagian budget operasional event dan mengajak pengunjung untuk ikut berdonasi di laman tersebut

Hasil donasi akan dibelikan perahu untuk seorang guru di NTT yang setiap harinya harus berenang antar pulau demi mengajar murid-muridnya.