Pesta Promo Lotte Mart Green Pramuka Square [lottemart]

Pesta Promo Lotte Mart Green Pramuka Square

Beragam promo harga miring dan diskon aneka produk kebutuhan rumahtangga tersedia di Lotte Mart Green Pramuka Square selama tujuh hari.

Menyambut pembukaan gerai Lotte Mart ke-16 di Green Pramuka Square, Kawasan Pramuka – Rawasari, Jakarta Pusat pada Kamis (22/12/2016), PT Lotte Mart Indonesia menyuguhkan beragam promo diskon di gerai terbaru tersebut mulai 22 – 28 Desember 2016.

Selama tujuh hari Anda berkesempatan mendapatkan diskon 10% untuk seluruh produk Lotte Mart di Green Pramuka Square dengan menggunakan kartu kredit BNI. Khusus pengguna kartu debit BNI mendapatkan diskon 15% untuk seluruh produk Lotte Mart. Sementara cash back 5% bisa Anda dapatkan dengan berbelanja menggunakan BNI Lotte Mart Card pada 22-24 Desember 2016.

Khusus pemegang kartu member L-Point selama periode 22-24 Desember 2016 bisa mendapatkan pilihan keuntungan seperti, voucher belanja Rp100 ribu, cutlery set dan coolgel pillow (minimal transaksi Rp500 ribu). Ada pula diskon up to 75% melalui program ‘Cepek Untung’ bagi pemegang kartu member L-Point dengan belanja minimal Rp100 ribu dan tambahan diskon 10% untuk popok dan beberapa produk Lotte Mart lainnya.

Berbagai pilihan harga miring juga tersedia seperti paket murah Rp799 ribu untuk tiga produk elektronik,  Rp35 ribu untuk empat produk bahan pokok dan paket breakfast Rp 50 ribu untuk tiga hingga empat produk.

Tersedia juga diskon up to 50% untuk produk perlengkapan rumah dan perawatan tubuh, promo beli 1 gratis 1 dan beli 2 gratis 1 untuk produk snack, susu, yogurt, lampu, minyak wangi dan lain-lain. Terakhir pembelian paket elektronik yang dapat dicicil dengan bunga 0% selama 6 bulan.

Belum Ada Berita Terkait