Pilihan MPV Baru di GIIAS 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Kendaraan berjenis multi purpose vehicle (MPV) memang paling banyak dicari. Lima MPV baru berikut ini dipamerkan di GIIAS 2016.

Pada 11-21 Agustus ini, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan memamerkan mobil-mobil terbaru dan andalan masing-masing pabrikan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Lima MPV yang menjadi pusat perhatian di GIIAS berikut ini bisa menjadi pilhan masyarakat. Baik dari sisi harga, fasilitas, fitur, bahkan penampilannya yang atraktif.

Daihatsu Sigra

MPV seven seater ini berada di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Kursi baris ketiganya diklaim lebih layak mengakomodasi penumpang dewasa dibanding rivalnya, Datsun GO+ Panca.

Toyota Calya

Kembaran Sigra ini juga menjadi piluhan baru di segmen MPV murah. Perbedaannya, selain pada tampilan, juga pada kapasitas mesin yang di atas Sigra.

Toyota Sienta

MPV yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu ini menawarkan fleksibilitas interior untuk berbagai kebutuhan dan aktivitas. Desainnya aktraktif dan secara keseluruhan cocok untuk kehidupan kaum urban.

Kia Sedona

PT Kia Mobil Indonesia akhirnya membawa kembali MPV pintu geser ikonik mereka. Selama ini, Sedona populer dengan nama Carnival. Sedona akan hadir sebagai generasi ketiga yang meluncur sejak 2014 lalu.

Mitsubishi XM Concept

Memang masih konsep, namun debut dunia Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016 akan memberi Anda gambaran seperti apa MPV crossover yang akan diluncurkan tahun depan ini.

Spesifikasi dan harga on the road (OTR) bisa Anda baca di sini.