‘Pinky Promise’, Janji Empat Perempuan Hebat

PinkKorset.com, Jakarta – Empat sahabat perempuan berjuang menemukan jati diri dan jatuh bangun menghadapi kanker payudara dalam Pinky Promise.

Kisah yang tertuang dalam film karya Guntur Soeharjanto ini diadaptasi kisah nyata empat perempuan yang berjuang melawan kanker payudara. Mereka tergabung dalam komunitas ‘Love Pink’.

“Film ini ceritakan perjuangan, bagaimana selalu punya energi positif untuk hadapi masalah,” tutur Guntur Soeharjanto dalam konferensi pers di Jakarta.

Keempat perempuan ini diperankan oleh Agni Pratistha, Dhea Ananda, Alexandra Gottardo dan Dhea Seto. Para aktris ini mengaku mendapat pengalaman luar biasa dalam memerankan karakter masing-masing.

Bahkan, Agni dan Dhea, rela menjadi botak untuk menambah emosi dalam adegan, dengan harapan penonton dapat merasakan apa yang dirasakan pemain.

Selain itu sederet artis lain seperti Chelsea Islan, Derby Romero, Maudy Koesnaedi, Ira Maya Sopha, Jajang C Noer dan Ringgo Agus Rahman turut berperan dalam Pinky Promise. Adapun soundtrack diisi Afgan Syahreza dan Eka Deli.

Rencananya, film yang diproduksi MP PRO ini akan tayang 13 Oktober 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Guntur berharap penonton dapat menikmati film sekaligus lebih mengetahui tentang kanker payudara.