Plus Minus Memakai Jumpsuit

inkKorset.com – Jumpsuit adalah salah satu busana yang banyak dipakai perempuan. Sebelum memakainya, kenali dulu plus minusnya.  

Modelnya yang simpel, membuat jumpsuit menjadi item fashion yang tidak lekang waktu.

Apalagi perkembangan desain yang menjadikan jumpsuit kini tidak hanya menjadi busana santai, namun juga resmi untuk kerja, bahkan menjadi inspirasi busana pernikahan.

Jumpsuit bisa menutupi kekurangan pada tubuh Anda, baik yang gemuk ataupun kurus. Namun, ada juga kekurangannya.

Berikut plus minus memakai jumpsuit.

Plus

Membantu Menutupi Kekurangan Tubuh

Anda yang memiliki tubuh gemuk, bisa mengenakan jumpsuit panjang berwarna gelap. Tambahkan karet atau aksen belt di pinggang untuk kesan lebih ramping. Sedangkan bagi yang bertubuh kurus, bisa mengenakan jumpsuit tanpa potongan yang longgar untuk kesan tubuh lebih berisi.

jumpsuit1

Bergaya Apa Saja

Jumpsuit bisa mendukung hampir semua tampilan yang Anda inginkan. Tidak hanya liburan ke pantai, atau sekedar ke mall. Namun juga sebagai busana resmi untuk ke kantor, pesta bahkan busana pernikahan. Ini berarti, Anda bisa tampil kasual, seksi dan elegan sekaligus.

jumpsuit2

 

Minus

Repot

Memakai jumpsuit panjang dengan kancing atau bukaan di atas cukup merepotkan bila Anda termasuk orang yang sering ke toilet. Bila tetap ingin mengenakan jumpsuit, pilihlah yang tidak terlalu panjang dan mudah dibuka.

Terlihat Childish

Jumpsuit juga identik dengan pakaian anak-anak. Untuk menghindari kesan childish, sebaiknya memilih warna yang natural dengan motif tidak terlalu ramai. Hindari motif anak-anak, banyak kantong atau banyak aksen yang tidak perlu.