Jalan-jalan dan Nonton Gratis di New York [lonelyplanet]

Jalan-jalan dan Nonton Gratis di New York

Ada cara seru berlibur ke New York tanpa pusing memikirkan biaya. Bahkan sekaligus menonton konser musisi internasional.

Semua bisa terwujud melalui program Konser Bintang Jatuh yang dihadirkan radio Prambors FM pada 14-25 November 2016. Pemenang yang terpilih akan terbang ke New York pada Februari 2017 sambil menikmati kejutan konser musisi internasional yang masih dirahasiakan.

Marketing and Promotion Manager Prambors FM Adhitya Maulana mengatakan, sebelumnya program ini sudah mengajak para pendengar (kawula muda) jalan-jalan dan menonton konser bintang internasional seperti  One Direction di London, 5SOS di Hongkong, Charlie Puth di Singapore dan Justin Bieber di Barcelona.

“Kini New York menjadi destinasi pilihan kami berikutnya. Tidak perlu khawatir semua biaya perjalanan,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Anda perlu memiliki paspor dan mengikuti beberapa tantangan untuk berpartisipasi dalam program ini. Setiap pagi Desta Gina memberikan challenge yang menuntut Anda mengunggah video di akun Instragram sekaligus follow dan mention @Prambors lengkap dengan #KBJKENEWYORK.

Setiap hari akan diumumkan satu pemenang yang akan dimasukan ke dalam drawbox dan diundi pada akhir periode. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.pramborsfm.com.