Kulit Keriput dan Kendur Sebelum Waktunya? [oriflame]

Kulit Keriput dan Kendur Sebelum Waktunya?

PinkKorset.com, Jakarta – Seiring bertambahnya usia, kekencangan dan kekenyalan kulit menurun. Namun, ada pula yang mengalami penuaan kulit sebelum waktunya. 

Berdasarkan riset Oriflame mengenai penuaan, AgeReflect, yang melibatkan hampir seribu perempuan, ditemukan bahwa empat dari lima perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

Dengan pemetaan dan analisa 23 fitur wajah perempuan pada penelitian itu, Oriflame mengindentifikasi 12 tanda yang memiliki dampak besar pada kesan tua. Yakni kusam, pori-pori besar dan banyak, tekstur kulit kasar, kerut di bawah dan ujung mata.

Kemudian kerut diantara dua alis mata, kerut di dahi, kerut di bibir atas, kulit mengendur, warna kulit tidak rata, bintik-bintik cokelat, dan kemerahan di area wajah tertentu.

Berdasarkan masalah tersebut, Oriflame meluncurkan NovAge Ultimate Lift. Rangkaian perawatan kulit advanced performance anti-ageing terbaru  ini bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan merawat kekenyalannya.

oriflame-novage1

Produk ini disebut sebagai solusi untuk keriput mendalam dan kulit mengendur seperti hilangnya kekencangan dan ketegasan kontur wajah.

“Produk ini terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70% dalam 12 pekan. Teruji secara klinis menggunakan serum serta krim siang dan malam,” demikian Oriflame dalam siaran persnya.

Adapun NovAge Ultimate Lift memiliki dua kunci utama, phytocell yang membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut dan teknologi paten Aspartolift milik perusahaan yang didirikan pada 1967 ini.