Promo Qantas ke Melbourne [google]

Promo Qantas ke Melbourne

PinkKorset.com, Jakarta – Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas, menawarkan paket promo perjalanan ke Melbourne.

Qantas dan Tourism Victoria menawarkan kemudahan bagi Anda WNI yang hendak pelesir ke Australia. Ini merupakan bagian dari komitmen yang diberikan maskapai tersebut.

“Melbourne adalah tujuan yang tepat untuk mereka yang ingin menikmati sajian kuliner dan belanja di Australia,” kata Qantas Commercial Manager for Southeast Asia, Papua New Guinea and Korea Simon Smith.

Mulai masuk pesawat, kata Smith, wisatawan akan merasakan suasana khas Australia, khususnya Melbourne. Mereka juga menawarkan sajian makanan dan anggur kelas dunia dari produsen terbaik di negara tersebut.

Penumpang juga bisa menikmati hiburan inflight yang meliputi 1.500 pilihan multimedia termasuk acara film, radio, televisi, permainan, dan aplikasi Qantas PressReader yang menyediakan lebih dari 4.000 pilihan bacaan.

Paket perjalanan spesial bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Melbourne ini berlaku selama periode 22 April – 6 Mei 2016. Tiket pulang pergi kelas ekonomi ditawarkan dengan harga khusus Rp8,740 juta termasuk fasilitas bagasi.

Periode penerbangan yang ditawarkan adalah sebagai berikut.

  • 1 Mei – 22 Juni 2016
  • 9 Juli – 19 September 2016
  • 17 Oktober – 30 November 2016
  • 15 Februari 2016 – 15 Maret 2017

Melbourne memiliki berbagai festival dan acara menarik seperti Melbourne International Jazz Festival pada Juni dan International Film Festival pada Juli. Penggemar fesyen bisa bersiap untuk Spring Fashion Week pada Agustus.

Kemudian Royal Melbourne Show (17-27 September), Melbourne Marathon Festival (16 Oktober), Melbourne Music Week (13-20 November), dan The Big Design Market (2-4 Desember).