Putra Will Smith Jadi Model Louis Vuitton Women [Jaden Smith]

Putra Will Smith Jadi Model Louis Vuitton Women

PinkKorset.com – Putra Will Smith, Jaden, kembali mendobrak stereotip gender. Ia tampil sebagai salah satu model koleksi perempuan Louis Vuitton (LV). Kok bisa?

Putra pertama pasangan Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett-Smith ini memang kontroversial.

Banyak kalangan membicarakan kegemarannya mengenakan pakaian yang diasosiasikan sebagai ‘milik’ perempuan saat tampil di depan publik.

Direktur Artistik LV, Nicolas Ghesquière, mengendus kebiasaan Jaden serta dampak sosial yang diberikan remaja berusia 17 tahun ini.

Kemunculan perdana Jaden sebagai salah satu model lini perempuan LV ini pertama kali tampak di akun Instagram milik Ghesquière.

Aktor yang dua kali berperan dalam film bersama ayahnya ini didampingi tiga model perempuan yakni Jean Campbell, Rianne van Rompaey, dan Srah Brannon.

Thank You So Much @louisvuitton And @nicolasghesquiere For The Opportunity To Impact This World. |||

A photo posted by Jaden Smith (@christiaingrey) on

Tak bisa dipungkiri, memang pada 2015 tren yang cukup banyak digemari adalah unisex. Apalagi dengan kampanye terbaru LV ini, tren itu bakal hidup lagi tahun ini.

Keluarga Smith memang dilirik kalangan fesyen. Adik perempuan Jaden, Willow (15), baru-baru ini muncul sebagai model edisi musim gugur Marc Jacobs.