Raisa Rilis Album Kompilasi ‘The Best’ [instagram]

Raisa Rilis Album Kompilasi ‘The Best’

PinkKorset.com, Jakarta – Menjawab Kegelisahan penggemarnya, Raisa Andriana akhirnya merilis album kompilasi yang ia beri judul ‘The Best Of Raisa’.

Raisa terpikir mengeluarkan album ini karena banyak para penggemarnya mengeluh sulit mencari album-album lamanya. Raisa pun menjawab permintaan fans.

“Sebenarnya gak direncanain bikin album ini,” kata Raisa saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Album ini berisi sembilan lagu lama. Dua diantaranya adalah hits dari album sebelumnya. Kemudian tiga lagu direkam secara live recording dengan aransemen baru.

Tiga lagu ini adalah ‘Terjebak Nostalgia’, ‘Could It Be’, dan ‘Teka-Teki’. Nuansa baru memang dihadirkan untuk memberi sensasi yang berbeda.

Lagu melankolis diubah menjadi lebih ringan dengan tempo yang cepat. Raisa mengakui, banyak tantangan ia hadapi saat merekam suara secara live.

“Sebelum live recording sih deg-degan, takut salah sendiri. Ada risiko fals-fals dikit lah. Tapi karena kita terus latihan, akhirnya tinggal take sekali jalan,” sambungnya.

Perempuan berusia 25 tahun ini berharap para penggemar bisa mudah memiliki albumnya. ‘The Best of Raisa’ sudah tersedia di Alfa Midi dan Lawson sejak 3 Maret 2016.