Ramadan Murah Di Pasar Tani [healthimpactnews]

Ramadan Murah Di Pasar Tani

PinkKorset.com, Jakarta –¬† Memasuki bulan Ramadan, harga bahan makanan di pasaran cenderung naik. ¬†Tapi di Pasar Tani, pengunjung bisa mendapatkan harga lebih murah.

Pasar yang terletak di Kementerian Kehutanan RI ini tetap mengusung harga murah. Segala jenis sayur, daging hingga beras, tetap berada di kisaran normal, bahkan lebih murah dari harga pasar.

Buka tiap Jumat, segala yang dijual di Pasar Tani diolah di hari sebelumnya. Tiap kamis, penjual sayur baru memetik hasil panennya sedangkan penjual daging menyembelih sapinya untuk dijajakan keesokan hari.

Promo daging masih bertahan lebih dari sebulan, karena animo masyarakat yang tetap tinggi. Rencananya, promo ini masih akan terus berlangsung selama Ramadan nanti.

Semua daging sapi yang dipasok PT Berdikari ini telah dikemas dengan ukuran 1 kg. Untuk sekilo tulang sop, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp40 ribu, tulang iga Rp75 ribu, daging Rp85 ribu serta buntut Rp130 ribu.

Selain daging, Pasar Tani juga punya beras semi organik. Beras ini alami dan tidak mengandung pengawet ataupun pemutih, masih diolah secara tradisional.

Harganya pun bersahabat. Untuk 5 kg, beras ini dijual Rp50 ribu sedangkan 25 kg dihargai Rp240 ribu. Ini tentu lebih murah dari harga pasaran yang bisa mencapai Rp8.500 per liternya. Jika dihitung, 5 kg bisa mencapai 5,6 literan. Tak hanya murah, berasnya pun terjamin kualitasnya.