Ketika Bangau Antarkan Bayi

PinkKorset.com – Mitos mengenai bayi yang asalnya diantar oleh bangau akhirnya diangkat menjadi animasi. Storks mengangkat para bangau yang bertugas mengantar bayi-bayi tersebut.

Legenda burung bangau pengantar bayi ini masih banyak dikisahkan oleh orangtua, umumnya di negara-negara Barat, kepada anak-anaknya. Namun dalam Storks, mereka dikisahkan bekerja pada era digital seperti saat ini. Para bangau ini bekerja untuk sebuah peritel raksasa Cornerstore.com.

CEO Cornerstore, Hunter (Kelsey Grammer) memutuskan untuk meniadakan bisnis bayi sebab lebih menguntungkan jika mereka menyediakan jasa pos saja. Adapun bayi terakhir yang dibuat oleh pabrik tersebut adalah Tulip (Katie Crown) dan mereka merawatnya.

Tulis yang kini berusia 18 tahun bekerja untuk Cornerstore. Sementara bangau berprestasi Junior (Andy Samberg) hendak dipromosikan untuk mengganti posisi Hunter. Syarat dari Hunter, Junior harus memecat Tulip yang dianggap sering merugikan perusahaan.

Namun Junior tak tega melakukannya dan ‘mempromosikan’ Tulip ke ruang surat. Di Bumi, seorang bocah bernama Nate Gardner (Anton Starkman) kesepian karena orangtuanya, Henry (Ty Burrell) dan Sarah (Jennifer Aniston) selalu sibuk. Ia ingin memiliki seorang adik.

Nate menemukan sebuah brosur lama mengenai Cornerstore dan menyurati perusahaan itu. Surat tersebut sampai ke tangan Tulip. Kelalaian Tulis menyebabkan produksi bayi berlanjut dan usaha Junior menghentikannya sia-sia. Terciptalah bayi perempuan yang mereka namakan Diamond Destiny.

Tentunya hal ini mengancam karir Junior. Selain bayi yang tak sengaja tercipta, ia juga tak memecat Tulip sebagaimana perintah Hunter. Pesaing Junior, Pigeon Toady (Stephen Kramer Glickman) mengetahui hal ini dan berusaha menjegal Junior agar ia sendiri bisa dipromosikan.

Apa yang Junior lakukan untuk membereskan semua masalahnya? Bagaimana nasib Diamond Destiny? Apakah Nate akhirnya mendapat seorang adik seperti yang ia idamkan? Siapa yang akhirnya menggantikan Hunter sebagai CEO? Segera saksikan Storks bersama buah hati di bioskop-bioskop kesayangan.

Storks

Sutradara: Nicholas Stoller, Doug Sweetland

Produser: Brad Lewis, Nicholas Stoller

Skenario: Nicholas Stoller

Pengisi Suara: Andy Samberg, Katie Crown, Kelsey Grammer, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Jennifer Aniston, Ty Burrell, Danny Trejo, Stephen Kramer Glickman

Produksi: Warner Animation Group, RatPac-Dune Entertainment, Stoller Global Solutions

Distribusi: Warner Bros. Pictures