Riasan Mata Cantik Tanpa Eyeshadow [PinkKorset]

Riasan Mata Cantik Tanpa Eyeshadow

PinkKorset.com, Jakarta – Memeroleh riasan mata yang indah dan tahan lama, tidak melulu harus menggunakan eyeshadow.

Merias mata hanya dengan eyepencil pun sebenarnya tak kalah indah dibandingkan dengan eyeshadow.

Make-up Artist Make Up For Ever Dian Octaviani Syafitri mengatakan, memakai eyeshadow untuk siang hari hasilnya bisa terlalu menor (kuat).  Untuk mengatasinya, Anda dapat mengganti eyeshadow dengan eyepencil Aqua XL.

“Gunakan saja kombinasi eyeliner dan eyepencil dua hingga tiga warna untuk kelopak mata,” katanya saat acara Aqua XL Color Festival by Make Up Forever di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

aqua-XL-make-up-forever1

Aplikasi riasan ini dapat memadukan warna biru muda pada kelopak mata dan garis dekat bulu mata serta sudut mata dengan biru tua. Kemudian diberi highlight warna terang di bagian bawah alis. Selanjutnya disapu dengan kuas agar warna lebih merata. Untuk hasil lebih tajam, dapat menggunakan maskara atau sedikit eyebrow.

“Untuk riasan lain, seperti pipi dapat menggunakan blush on dan bibir dapat menggunakan lipstik warna lembut saat bulan puasa,” katanya lagi.

Sementara untuk hasil rias tahan lama dan anti air, Dian menyarankan menyemprot Mist and Fix by Make Up For Ever dengan jarak 30 – 40 cm sebanyak tiga hingga empat kali semprot. Sedangkan sentuhan akhir dapat menggunakan bedak.

Make Up Artist yang bertugas di Make Up For Ever di Plaza Indonesia ini menjelaskan, hasil riasan mata menggunakan eyepencil Aqua XL bersifat tahan lama. “Pensil mata ini sangat waterproof dan long lasting. Enggak perlu khawatir luntur karena keringat,” pungkasnya.