Rihanna Kenakan Chopard Saat Terima Award

PinkKorset.com – Rihanna hadir di acara 30th Footwear News Achievement Awards dengan kilauan perhiasan Chopard.  

Penyanyi Amerika tersebut mengenakan perhiasan berlian dengan emas putih 18 k dari koleksi High Jewelry Collection Chopard.

Untuk kalung, Rihanna memilih kalung berlian, dengan kombinasi heart dan pear diamond.

Sedangkan untuk anting, perempuan asal Barbados ini memilih anting marquise diamond dengan emerald octagonal 16 karat. Tidak ketinggalan anting tunggal round brilliant-cut diamond.

Rihanna Kenakan Chopard Saat Terima Award  Perhiasan mewah ini dikenakan saat ia menerima penghargaan ‘Shoe of The Year’ di  IAC Headquarters, New York City, Selasa (29/11/2016) kemarin.

Pencapaian yang diperoleh bersama lini sepatu Rihanna‘s FENTY PUMA Creeper ini menegaskan talentanya sebagai desainer sepatu.

Betapa tidak? sepatu sneakers Rihanna ini menjadi tren global dan banyak dikenakan oleh jajaran selebriti dunia, belum lagi dengan selalu terjual habisnya sepatu ini setiap diluncurkannya koleksi terbaru.

“Saya tidak menyangka orang menyukai desain sepatu saya. Cara mereka mendukung saya, adalah hal yang benar-benar berarti bagi saya,”ujarnya.

Malam itu, Riri mengenakan busana serba hitam dari Fenty by Rihanna x Puma serta creeper juaranya.

Sebagai perempuan pertama yang menerima penghargaan ini, Rihanna meneruskan tongkat estafet dari Kanye West dengan Yeezy Boost 350 X Adidas-nya yang meraih penghargaan serupa pada 2015 lalu.