Sajian Tradisional Lezat untuk Buka Puasa

PinkKorset.com, Jakarta – Bagi yang menjalankan puasa, menu berbuka jadi sajian istimewa.

Bila Anda pecinta kuliner tradisinal, kini saat tepat kunjungi Restoran Palalada. Bertempat di Alun-alun Mall Grand Indonesia, restoran ini menawarkan dua paket menu yang menggugah selera.

Paket Ramadan A  terdiri atas tajil kolak campur, makanan utama nasi uduk yang disajikan lengkap dengan semur iga sapi kentang, gurame goreng sambal mangga, tempe goreng tepung, teri kacang, telor dadar isi, acar kuning dan lalapan. Hidangan penutupnya adalah es Palalada.

palalada-paket-ramadan-2016-1

Sedangkan untuk Paket Ramadan B menawarkan tajil kolak campur. Untuk sajian utama, paket ini mengusung menu baru yaitu nasi daun jeruk.

Lauk-pauknya adalah empal gepuk yang manis dan gurih, ayam woku suwir, sambal goreng udang, tempe orek, tumis nangka muda serta sambal matah yang pedasnya nikmat di lidah. Hidangan ditutup dengan serabi es puter. Serabi hijau gula merah ini cukup lezat, dengan es krim kopyor di atasnya.

palalada-paket-ramadan-2016-2

Kitchen Coordinator Palalada dan Waroeng Kopi, Widyastuti Hadisoemarto mengatakan, nasi daun jeruk adalah menu nasi andalan terbaru Palalada. ”Tak hanya lezat, nasi daun jeruk juga punya aroma yang khas,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Kedua set menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp120 ribu per orang.